Awas typo....
•••••••••••••••••
Malam jam 20.30
Jaemin membantu Jeno merapihkan baju kaos celana training dan juga setelan jas yang akan dibawa Jeno ke Amsterdam..
Jeno sibuk memilah berkas berkas yang harus ia bawa dan ia tinggal...
Tak lama jaemin selesai dengan pekerjaan nya lalu mendirikan koper tersebut...
Setelah nya jaemin menghanger baju baju Jeno yang sudah dicuci dan meletakkan di lemari..
"Sudah."
Jaemin menghentikan acara menaruh dan menata lemari.. lalu menatap Jeno
"Sudah malam. Sebaik nya tidur." Jaemin menurut lalu menutup lemari dan berjalan menuju sisi ranjang yang kosong...
Membaringkan tubuh nya lalu mengangkat selimut sebatas dada nya...
Jaemin menetral kan nafas nya sebentar, namun rasa gugup nya begitu besar...
Ia terlalu malu mengatakan nya...
"H...Hyung"
Jeno berdehem dan masih melanjutkan pekerjaan nya itu...
Jaemin sedikit mendongak kearah samping karena Jeno berada disamping nya...
"E...eee h.hyung"
Jeno lagi lagi berdehem...
Jaemin memainkan kain selimut yang ia genggam..
Memberanikan diri...
"H..Hyung selamat malam!" Setelah nya jaemin dengan cepat berbalik membelakangi Jeno...
Jeno terdiam, mencerna apa yang baru saja ia dengar.
Terdiam cukup lama lalu setelah nya tersenyum tipis...
••••••••••••••••
Pagi nya Jeno sudah siap dengan setelan jas nya, ia akan lepas landas jam 7 nanti sedangkan sekarang jam setengah enam pagi...
Dan jarak rumah menuJu landasan pribadi nya cukup jauh..
Berakhir jaemin yang masih mengantuk terbangun karena Mendengar Jeno menelfon Guanlin..
"Tidur lah kembali." Ucap Jeno..
Jaemin menggeleng, ia sudah terlanjur terbangun..
"Sudah mau berangkat?"
"Hmm"
"Aku bantu bawa koper."
Kedua nya keluar dari kamar dan menuju kedepan...
Setelah sampai di pintu luar, jaemin bisa melihat bahwa motor nya berada didepan..
Ia kaget, lalu menatap Jeno..
"Hyung?!"
"Hm, aku mengizinkan mu" kalimat itu mampu membuat jaemin senang tak terkendali...
Jeno hanya diam menatap..
"Akhir nya!!!"
Jeno memberikan kunci motor kepada jaemin, sudah terhitung semenjak menikah jaemin tidak menyentuh kesayangan nya..
"Terimakasih Hyung!." Jeno berdehem...
"Aku pergi." Setelah itu Jeno pergi menggunakan mobil..
Jaemin menatap kepergian Jeno, setelah nya ia berjingkrak-jingkrak kegirangan karena motor nya kembali dengan selamat..
Jeno mengatakan tapi ga saya record.
Kalau pergi nya itu 4 hari...
Lalu dengan semangat jaemin masuk kedalam, ia akan mandi untuk bersiap kesekolah.
•••••••••••
Jam 7.15 jaemin sudah sampai di sekolah bersama mama mertua nya.
Jaemin keluar dari mobil bersama dengan sang mama, lalu mama Jeno menggandeng tangan jaemin seperti sepasang kekasih, wajah mama Jeno yang masih terlihat muda bisa membuat orang mengira bahwa ia adalah pacar jaemin.
"Mama hari ini cantik." Puji jaemin.
Mama Jeno tertawa pelan....
"Kamu bisa saja."
Banyak pasang mata yang melihat kedua nya, banyak yang berbisik Kenapa bisa istri dari CEO Lee bisa bersama jaemin...
Mereka berjalan.. dan pertemuan orang tua dengan pihak sekolah dimulai pada pukul 9.
Dan mama Jeno memilih mengajak jaemin kekantin dahulu....
Dan setelah sampai dikantin, mereka duduk dimeja yang kosong..
Ramai orang...
"Mama mau makan apa? Jaemin belikan?"
"Eumm.. bagaimana dengan nasi gimbab?"
Jaemin tersenyum lalu mengangguk...
"Seperti biasa minuman mama?"
"Jus orange" jawab jaemin
Mama Jeno tersenyum...
Dan jaemin pun segera pergi memesan...
Mama Jeno dengan santai melihat lihat sekitar, menatap tempat belajar sang menantu kesayangan..
Dan tak lama jaemin kembali dengan nampan berisi pesanan mereka berdua..
"Aaaa terima kasih jaemin."
Jaemin tersenyum lalu pelan ia meletakkan nampan dimeja, memberikan pesanan sang mama pada orang nya.
"Selamat makan.." ucap nya bersama.
Lalu mereka berdua makan dengan tenang sesekali mereka bercanda tawa.
"Jaemin.. mama pergi ingin pergi ketoilet."
"Jaemin antar?"
"Tidak usah.... Jaemin tunggu disini.."
"Kalau begitu toilet perempuan ada disana ma.."
Jaemin menunjukkan toilet perempuan yang tak jauh dari kantin.
Setelah itu mama jeno pergi ke toilet.
POV mama Jeno.....
Mama Jeno kini tengah mencuci tangan, saat hendak keluar ia menabrak seseorang yang hendak masuk...
"Eeh." Pekik mama Jeno ketika ia terduduk.. namun dengan cepat ia berdiri lalu membantu orang yang ia tabrak tadi...
"Anda tidak apa apa?" Tanya mama Jeno..
Saat orang itu mendongak mama Jeno kaget...
"Kau?" Mama Jeno merasa familiar, lalu ia ingat itu adalah wanita yang juga menabrak nya waktu diparkiran mall...
"Maafkan saya.." setelah nya wanita itu pergi kekamar mandi...
Mama Jeno heran, tak ingin memperdulikan dan segera menuju menantu nya...
Setelah ia kembali ketempat duduk..
"Mama kenapa lama? Mama baik baik saja?" Khawatir Jaemin..
Lalu mama Jeno hanya tersenyum lembut..
Dan menggelengkan kepala nya.
"Tidak apa apa.."
"Ma baju mama basah.."
Lalu mama Jeno segera mengecek dan ternyata benar basah, mungkin karena tadi jatuh tadi..
Jaemin melepas jas sekolah nya, lalu memakai kan di pundak sang mama mertua nya...
Yang diperlakukan seperti itu hanya bisa tersenyum...
"Ayo ma.."
Mereka berjalan, menuju tempat dimana para orang tua berkumpul...
Segini dulu gesss......
KAMU SEDANG MEMBACA
husband is paralyzed
FanfictionOn Going! pure story from the author's imagination. if my story is similar with someone else's then I apologize bxb area!!!!!! Nomin-!! homophobia bisa skip mungkin ada sedikit adegan dewasa jadi harap anak dibawah umur menyingkir.