Ini update saya yg terakhir karena bsk puasa ygy... Hahahaha
Karena bsk puasa bagi yg bsk puasa bagi yang menjalankan seperti saya yaa selamat menjalankan yakk.. semangat!!!!Ini keesokan harinya dan hari dimana jaemin libur sekolah karena hari libur.. dimana hari Jeno terapi kembali.
Ini sudah ditahap yg sangat maju.. Jeno bisa berjalan ya walau masih dituntun.
Kini Jeno tengah diperiksa kaki nya. Jaemin yang sigap memegang bahu sang suami.
"Apa semua nya baik dok?" Jaemin yang bertanya.
"Walaupun perkembangan nya hanya sedikit tapi ini sudah lebih baik."
"Kalau begitu saya permisi sebentar untuk mengambil dan mengecek hasil pemeriksaan tulang tuan Lee."
"Baik dok. Terimakasih" ucap jaemin sambil membungkuk untuk melepas kepergian dokter.
Jeno hanya diam.
Kini jaemin sudah berada dihadapannya, memajukan tangan nya berniat untuk mengajak Jeno berlatih berdiri.
Jeno mendongak, dan mendapat anggukan.
Perlahan tangan mereka berdua bertaut.
Perlahan Jeno bangkit dari duduknya, berdiri perlahan menahan rasa sakit yang menyerangnya.
"Ayo Hyung. Pasti bisa!"
Perlahan namun pasti, jaemin senang dengan itu!
Berjalan perlahan mengelilingi ruangan. Jeno sudah tak sanggup menahan beban tubuh nya hampir saja terjatuh namun jaemin dengan cepat menahan tubuh besarnya itu.
"Hyung tidak apa? Ayo duduk kembali."
Berakhir Jeno duduk kembali di ranjang rumah sakit.
Jaemin jongkok lalu memijat kaki Jeno yg mungkin terasa kebas.
Jaemin fokus, hingga ia merasakan elusan dikepala nya. Lalu ia mendongak.
"Terimakasih." Senyum tulus itu keluar walaupun kaku namun itu usaha!!
Jaemin sedikit terpana bahkan tersipu.
Jadi ia hanya mengangguk sembari menunduk.
MAAF PENDEK SOALNYA IDE NYA ABIZ DI OTAK!!!
BTW BSK PUASA JADI AING HIATUS YAK HEHE!!
PAPAY!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
husband is paralyzed
FanfictionOn Going! pure story from the author's imagination. if my story is similar with someone else's then I apologize bxb area!!!!!! Nomin-!! homophobia bisa skip mungkin ada sedikit adegan dewasa jadi harap anak dibawah umur menyingkir.