Keadaan hening setelah itu. Yuin menatap tak suka pada jaemin. Ntahlah alasan apa yang terjadi didalam diri Yuin selaku kekasih Victor.
"Bukan kah kau Na Jaemin, Anak dari Tuan Na Yohwan dan nyonya Na Nagyung"
"Ya itu benar, dan bagaimana kamu tau?" Jaemin heran mengapa Wanita spek penyihir itu tau kedua orang tua nya..
"Perkenalkan aku Wei Yuin, aku kakak kelas kamu dulu"
Jaemin terdiam, Wei Yuin mata jaemin membesar, benarkah itu Wei Yuin? Bagaimana penampilan yang dulu nya terkesan Simpel kenapa sekarang sangat tebal dan menonjol, ia dulu berfikir bahwa Yuin adalah anak yang
Baik..Ternyata ck ck..
Ia pernah mendengar kisah dari kakak kelas yang Notobe nya adalah teman jaemin. Bahwa Yuin sangat iri pada nya dimulai dari wajah cantik tampan bersamaan itu lalu banyak orang yang mendekati diri nya, memberi hadiah Yuin iri itu semua..
"Oh, aku ingat" jawab enteng jaemin. Jeno Guanlin dan Victor hanya menyimak saja..
"Kenapa kau bisa ada disini?" Heran Yuin. Diri nya menganggap jaemin sebagai rakyat jelata, namun Penampilan jaemin bisa dikatakan seperti bangsawan.
Kemeja putih dibalut rompi hitam dan mengenakan Jas putih sebagai penutup. Celana senada warna nya. Rambut silver putih jaemin yang sedikit gondrong membuat kesan tersendiri.
Ada rasa iri di lubuk hati Yuin.
Hingga salah satu rekan Victor meminta diri nya untuk segera mulai acara. Setelah kepergian Victor dan Yuin, jaemin bisa merasakan lega yang begitu dalam dan berterima kasih kepada Tuhan karena telah menolong nya.
"Kau bosan?" Tanya Jeno/ masih sama ygy dingin datar tak bernada.
Jaemin menggeleng lalu mengangguk. Jeno sedikit merasa gemas namun ia adalah orang yang handal dalam Menahan ekspresi.
"Lapar" cicit jaemin pelan menunduk kan kepala nya memainkan tangan mungil nya.
Jeno tergelak, apa apaan itu? Sangat gemas!!!!!!
Seseorang sadarkan lah Jeno bahwa diri nya harus tau batasan yang ia buat sendiri..
"Guanlin ambilkan cheesecake"
"Tidak, aku ingin kue coklat" ia sudah makan cheesecake kemarin.
"Ya". Guanlin adalah duplikat Jeno, Piks!!
Guanlin pergi untuk mencarikan jaemin kue coklat...
"Hyu-" perkataan jaemin terhenti, mata nya terpaku di satu titik pemandangan dimana sebuah keluarga terdiri 4 orang datang bersama.
Jeno diam dan mengikuti pandangan jaemin.. lalu ia menoleh kepada jaemin lagi, ia bisa melihat mata jaemin berkaca kaca.
Jeno mendadak mengeraskan rahang nya terlihat urat urat disekitar leher nya muncul. Rasa tak rela istri nya menahan tangis, lalu muncullah Guanlin membawa kue yang diinginkan jaemin.
"Jae- ini kue nya" Guanlin terheran melihat Jeno dan jaemin ada apa ini?
Lalu ia paham apa yang terjadi setelah melihat pandangan jaemin.. isakan kecil terdengar samar samar.
Jeno merasa sakit, tak sadar seakan akan hati nya mengambil alih tubuh nya ia menarik pelan tangan jaemin lalu memeluk nya, posisi nya Jaemin duduk sedikit lebih tinggi dari Jeno yang menggunakan kursi roda, jadi kepala jaemin bersandar di bahu lebar Jeno...
"Ma.ma mama" racau jaemin masih menangis sesenggukan.. apa ini? Rahasia apalagi yang ia tak ketahui tentang jaemin.
"Hiks, ma.ma pergi hiks pergi jauh~ ka.kata nya mau kerj.kerja kenapa malah hiks" jaemin tak bisa berkata kata lagi ia terlalu emosional sekarang perasaan cemburu marah kecewa rindu bercampur aduk membuat pikiran nya sakit.
"Ssttt calm down" suara Jeno melembut dalam hitungan detik.OMG DON TO IAM SAVAGE?/canda ygy, Guanlin terpaku sejenak lalu mengubah raut wajah nya ini bukan saat nya tercengang.
"Guanlin cari tau" yang diperintah mengangguk.
Tangan jaemin meremat kuat Jas belakang Jeno. Tangisan itu berusaha untuk tidak bersuara keras pasti sakit menahan rasa sakit itu..
Pipi Jeno di tempelkan di kepala jaemin lalu mengelus pucuk kepala si manis, tangisan itu mulai reda isakan isakan saja yang lolos.
Ia bersumpah bahwa akan mencari tau sampai ke akar nya kalau perlu ia akan turun tangan untuk menembak jantung mereka. Tapi kenapa Jeno melakukan ini semua?
Jatuh cinta kah?
Sudah mencintai jaemin?
Ku uga nggak tau.....
Setelah kejadian di acara Victor tadi Jeno langsung mengajak pulang. Ia sedikit khawatir,, ya sedikit saja
Jaemin tertidur dan sekarang sudah di letakkan dikamar Jeno dan jaemin.
Beberapa maid membantu Jeno dan jaemin untuk melepas jas dan sepatu...
Dan kini Jeno berada di kantor pribadi nya yang berada di monsion dan terdapat Guanlin disana.
"Ini data yang kau minta mengenai keluarga Park yang dilihat jaemin". Jadi keluarga Park? Siapa? Hayuii
"Bacakan" Jeno terlalu malas untuk melihat lebih baik ia mendengarkan dari Guanlin yang pandai bicara..
"Keluarga Park, terdiri dari 4 anggota yaitu Tuan Hyunji park, Jessica park, Yujin park dan Damhi park Jessica adalah ibu kandung jaemin namun saat jaemin dilahirkan ayah dan ibu jaemin bercerai lalu jaemin di rawat oleh keluarga ayah nya selalu dimanja dan dirawat dengan baik bahkan jaemin tumbuh menjadi putra yang tangguh, ibu jaemin selingkuh dibelakang mantan suami nya karena alasan hampir bangkrut tapi ayah jaemin berhasil membawa kembali nama Keluarga Na, dan tuan Park adalah selingkuhan nya".
"Ck, sampah"
"Dan perusahaan ayah tiri jaemin adalah, Hj group memiliki saham 40% dari saham yang kita punya"
"CK, kekayaan segitu sudah bergaya lagak nya bangsawan"
Jeno mendesis.. ada ibu kandung Setega itu kepada anak nya...
Maaf jika ada typo;))
Sampai jumpa lagiiiiii
KAMU SEDANG MEMBACA
husband is paralyzed
FanfictionOn Going! pure story from the author's imagination. if my story is similar with someone else's then I apologize bxb area!!!!!! Nomin-!! homophobia bisa skip mungkin ada sedikit adegan dewasa jadi harap anak dibawah umur menyingkir.