Mari kembali ke cerita awal dimana jaemin menangis okey karena Mama nya..
AWAS TYPO!!!
Dan awas Chapter ini mungkin ada sedikit uwu nya heheBut saya nggak terlalu bisa bikin hehe
Saat ini jaemin sudah tertidur pulas, jejak air mata masih terlihat di pipi jaemin dan juga hidung sedikit merah.
Jeno sang dominan duduk di kursi roda nya ia berada di samping ranjang dekat jaemin tidur.
Ia menggunakan piyama satin nya yang atasan nya seperi jubah menampakkan sedikit dada bidang nya itu.Topeng nya ia lepas, tampak lah wajah tampan nya yang tertutup oleh topeng wajah nya itu. Tampak sedikit goresan kecil di pelepis Jeno, Ntah kenapa hati nya sakit melihat jaemin menangis hati nya nyeri.
Jeno akan memantau Mama kandung dari jaemin.
Jaemin tidur dipinggir ranjang jadi Jeno dengan bebas bisa mengelus rambut halus jaemin, tidak tau kenapa tapi hati Jeno yang menggerakkan saraf tangan nya seolah olah bahwa mereka sudah saling mengenal sejak dulu Jeno tidak yakin dengan perasaan nya ini, di satu sisi ia tak yakin perjodohan ini diatas dasarkan kemauan orang tua nya karena jaemin pernah membantu ibu Jeno.
Back.
Jeno masih sentiasa mengelus kepala jaemin pelan ntah kenapa tangan nya nyaman berada di kepala simanis seperti Dejavu.
Jeno merasakan nya, ia seperti mengingat masa lalu nya.
"Eung~hyung~"
Seperti nya Jaemin mengigau dan mengundang senyum tipis milik Jeno ini kedua kali nya ia tersenyum tipis!!! Oh my God jika seseorang melihat terjamin pasti akan langsung Pingsan.
Tangan nya teralih kepipi berisi jaemin mengelus nya pelan.
"Lembut" guman Jeno, jadi ia sedikit menekan nekan pipi gembil itu.
Srek
Dengan cepat Jeno memakai Topeng nya merubah mimik wajah nya dalam 1 detik, sungguh pro..
"Eug Jeno Hyung belum tidur?" Tanya jaemin saat membuka mata melihat Jeno yang menatap nya datar.
"Aku belum mengantuk" setelah mengatakan itu Jeno mendorong kursi roda nya menuju sisi ranjang yang lain jaemin hanya melihat dari tadi dengan tatapan polos nya.
Tampak Jeno sedikit kesusahan jaemin dengan sigap memegang satu lengan Jeno dan menuntun nya ke ranjang, setelah membantu jaemin pergi ke meja belajar nya untuk mengambil sesuatu.
Jeno membenarkan posisi duduk nya pada ranjang punggung nya ia sandarkan pada kepala ranjang.
Jaemin berjalan menuju sisi nya tadi saat tidur.
Jeno hanya diam memperhatikan saja lalu ia mengernyit heran kenapa jaemin membawa Plaster luka."Kemarikan jari mu Hyung" pinta jaemin mendapat tatapan heran Jeno, muka nya seperti menunjukkan ekspresi untuk apa?
"Jari manis mu terluka lihat lah" jelas jaemin saat peka terhadap ekspresi Jeno, lalu Jeno melihat jari manis nya yang sebelah kanan dan memang terdapat sedikit goresan itu sebab dari ia memegang gelas kaca terlalu erat hingga pecah.
Tangan mungil jaemin mengambil jari jemari Besar jeno, lalu perlahan jaemin mengusap pelan luka itu, Jeno hanya diam ia tak merasakan apapun oh ayolah itu hanya luka kecil pikir Jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
husband is paralyzed
FanfictionOn Going! pure story from the author's imagination. if my story is similar with someone else's then I apologize bxb area!!!!!! Nomin-!! homophobia bisa skip mungkin ada sedikit adegan dewasa jadi harap anak dibawah umur menyingkir.