🐰
Di monsion megah nan mewah itu sedang ramai. Banyak pelayan dan bodyguard yang membawa barang barang dari mobil kedalam monsion.
Sedangkan dikamar Sang pemilik rumah kini tengah terjadi perang dingin.
Ya ada dua sejoli yang baru menikah.
Dan kedua nya tengah beradu batin, mereka hanya diam tanpa membuka suara.
Sehingga
"aaa.-" kaku lidah nya kelu
Sang dominan yang tengah membatin itu menoleh ke Si manis.
"Ada apa?" Suara berat itu menyapu pendengaran sang manis.
"A.anu aku tidak tau harus memanggil mu siapa."
Si manis menunduk.
"Panggil Saja Hyung" jawab sang dominan angkuh dan dingin nya.
.
.
.Kini terjadi perang batin lagi.. lagi lagi mereka bergelut dengan pikiran.
"H.hyung kau mau mandi? Akan ku siapkan air hangat" si manis angkat bicara.
"Hm" jawaban nya.
Dengan sigap si istri menyiapkan Air hangat untuk sang suami.
Kini si dominan menatap jari manis nya. Ada cincin pernikahan yang terpasang disana yang memakaikan nya adalah istri nya.
Si dominan ini adalah Lee Jeno.
Sang pengusaha sukses di umur terbilang masih muda.
Jeno memiliki banyak sekali cabang perusahaan nya yang tersebar di beberapa negara seperti Jepang, Thailand, Los angels, Italia dan Ausii.
Dibalik sukses nya banyak sekali orang yang membenci nya karena ia lumpuh, angkuh arogant dan dingin. ekspresi wajah yang datar.
Jeno lumpuh karena........ Kejadian
Sedangkan yang Jeno nikahi adalah anak tunggal Keluarga Na. Keluarga Na cukup terpandang.
Yaitu Na Jaemin as Lee jaemin yang kini status nya resmi jadi istri sah diri nya.
M
"Aku akan mengacuhkan nya"
Sedangkan keadaan Si manis.
"Dia sangat dingin dan datar, apa yang harus ku lakukan bahkan wajah nya saja aku tidak tau kenapa dia harus memakai topeng" keluh jaemin.
Jeno itu tertutup..
.
.
.Jeno kini masih terdiam menatap Luar jendela.
Setelan tuxedo hitam dan juga topeng yang menutupi sebagian wajah nya itu menambah kesan wibawa Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
husband is paralyzed
FanfictionOn Going! pure story from the author's imagination. if my story is similar with someone else's then I apologize bxb area!!!!!! Nomin-!! homophobia bisa skip mungkin ada sedikit adegan dewasa jadi harap anak dibawah umur menyingkir.