.

4K 344 38
                                    

Hello para readers ku tercintah muach..
Saya ga bisaa update waktu dekat karena dari Rabu. Rabu kan bsk ya? Kamis Jumat sampe Minggu saya full acara paskibra😇🙏
Hari Jumat sampe Minggu saya menginap hehe tapi dua hari kemaren jualan trus.. cape;)) TAPI DEMI MY MOMS TERCINTAH MUACH SAYA RELA KOK..hehe lebay anj but gapapa. Nah tanggal 3 saya uga daftar online buat masuk SMA hehe doain biar bisa yaa.  Amin









Agak singkat..

Isi nya uwu uwu jaemin sebelum berangkat sekolah.

••••••••

Pagi sekitar jam 5 subuh. Terdapat dua manusia yang ahsvsjaja yang satu tsundere yang satu berharap lebih..

Tengah berpelukan, yang satu sih bilang nya mau belajar mencintai tapi kok kek udah cinta?

Yang satu cuman bisa berharap.

Yang bangun duluan ya pasti jaemin.. biasa nya Jeno ya? Mungkin efek dipeluk calon ayang tercintah sehidup semati.

Jaemin menatap lekat wajah bak pangeran piksi, jaemin sangat terpana ini kali ketiga ia melihat secara eksklusif wajah yang kata Hoshi wajah kematian.

Tangan jaemin terangkat mengelus wajah Jeno, ada 1 bekas luka yang cukup hampir memudar.

Mengelus elus pipi tirus Jeno lalu keatas membelai rambut hitam legam Jeno.

Halus.

Itu sebuah kata yang jaemin ucapkan didalam batinnya karena emang halus.

Seketika tangan Jaemin terhenti karena tangan kekar yang menahannya.

"Hyung."

"Sudah cukup memandangiku?"

Wajah jaemin bersemu merah, membuat Jeno lagi lagi tersenyum.

Wajah jaemin mendongak menatap Jeno yang berada diatas nya.

"Hyung ayo kita terapi."

Jeno sedikit terkejut dengan penuturan jaemin.

"Ti."

"Emmm tidak boleh menolak.. mama selalu ingin Hyung bisa berjalan lagi, begitupula aku"

"T..tapi aku bukan bermaksud tidak suka kalau Hyung tidak bisa berjalan. Hanya saja aku sedih kalau Hyung seperti ini terus."

Jaemin mengeluarkan curhatan nya dipagi hari.

Lama terdiam, jaemin pun menunduk takut.

Namun ketakutan nya tak berjalan lama karena perkataan Jeno dan elusan dirambutnya.

"Baiklah"

"Bisakah kita mulai terapi besok?"

Jeno hanya mengangguk menanggapinya.

Jeno perlahan menggerakkan tangan nya untuk memeluk tubuh mungil jaemin.

Jaemin tenggelam dipelukan  Jeno.

Kepala jaemin bersadar nyaman di dada bidang Jeno.

"Emm.. apa Hyung tidak pergi kerja?"

"Nanti saja"












Oh iya kak.. minta saran dongggg
Bagus nya ganti hp apa ya??? Bingung wkwk.. kamera bagus tapi harga 2 jutaan..

REKOMENDASIIN YAAA!!!

husband is paralyzedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang