.

4.7K 395 27
                                    

Karena besok sudah puasa saya usahakan untuk doubel update jujurly saya nulis langsung publis baru selesai satu chapter langsung publish jadi rada tertekan ya bund kalo dibiarkan menumpuk chapter nya yang ada kagak jadi publish nih cerita..





















Seperti yang dikatakan oleh Jeno bahwa ia akan belajar mencintai jaemin.

Akan angin hujan nan badai jika perkataan Jeno yang terasa err terdengar aneh karena ia memiliki gengsi setinggi harapan ortu kesaya.

Dan didengar oleh Guanlin yakin saja bahwa Guanlin akan memanggil pendeta,biksu, ustadz dan apapun itu asalkan bisa meruqyah Jeno detik itu juga.

Sekarang pagi hari nya setelah perkataan prik Jeno dan benar saja dilakukan.

Dimeja makan kini Jeno tengah memotong motong daging Wahyu menjadi irisan bawang.canda. menjadi irisan kecil untuk jaemin makan.

"Makan yang banyak."

Jujurly jaemin merinding sampai ubun ubun kehidupannya.

Jeno mengatakan bahwa jaemin libur untuk beberapa hari. Awalnya jaemin menolak namun perkataan Jeno membuat jaemin tak bisa berkutik.

'berani membatah Lee jaemin?'

Jaemin merasakan suasana musim salju dikutub Utara.

"Hyung."

"Hmm" Jeno kini sudah fokus dengan iPad nya.

"Aku ingin pergi bermain dengan seungmin apa boleh?"

"Pulang jam berapa?"

"Mungkin siang sekitar jam dua?"

"Pergilah. Jangan pulang kemalaman."

Setelah itu Jeno mengeluarkan black card dari saku jas nya memberikan kepada jaemin.

"Ini terlalu banyak."

"Aku tidak punya uang cash"

Setelah itu Jeno pergi dibantu kepala pelayan untuk pergi bekerja.

Namun saat didekat pintu Jeno bersuara yang membuat jaemin malu malu gajah.

"Aku pergi. Jaga diri baik baik."

Jaemin menutupi wajah nya yang merah dengan kedua telapak tangan nya.
































Sudah ya sampai sini aja!

Mau spoiler lagi..

Nah si calon Luna sesungguhnya itu jadi tabib(kek dukun bayi gitu tapi versi untuk wanita dan pria normal ga hanya bumil atau mpreg) gitu nah kebetulan di kerajaan tabib mati karena sesuatu yang ada di hatiku. Trus ada penyihir kerajaan nawarin si caluse(calon Luna sesungguhnya) jadilah.. /but alur nya saya terinspirasi dari Drakor yang berjudul moon embracing the sun/ tapi versi bxb nya gitu tapi rada diubah alur nya karena dendam si paman nya alpha terhadap clan si caluse.

Hingga takdir sendiri yang menghubung mereka, disaat alpha sudah bertunangan kedua nya jatuh cinta dan tak disangka Mereka sudah saling mencintai sejak kecil. Dan masalah trus muncul hingga kedua nya benar benar bersama dan hidup bahagia

husband is paralyzedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang