3. Noah's Circle

77 5 0
                                    

|Berpura-pura lupa berharap tidak apa-apa

Meja kantin yang bulat itu penuh dengan aneka jajanan. Dimulai dari Lumpia basah, Mie Kocok, Surabi, Cireng Isi, Es Cendol. Meja tersebut berisikan empat orang namun semua makanan itu punya satu orang yang kini tengah memakan cireng isi. Namanya Davi, teman Noah, sedangkan yang lain seperti Nevan, Bara dan Noah mereka hanya jajan es cendol saja. Bukan mereka tidak mau tapi mereka tahu bahwa kebiasan Davi itu hanya berniat membeli saja tanpa memakannya dan berakhir yang menghabiskan itu ya teman-temannya.

Mari kita perkenalan dengan teman-teman Noah.
Dimulai dari yang tadi, si kecil tapi tukang lapar mata. Namanya Davi Atharrayhan katanya sih Davi itu mirip dengan Song Jong Ki aktor korea yang ganteng itu tapi Davi menolak, dirinya merasa tidak pantas dimiripkan dengan sang aktor karena merasa tidak mirip, namun jauh dari lubuk hatinya Davi beranggapan kalau dia jauh lebih ganteng dari Song
Jong Ki.

Badannya memang yang terkecil di antara ketiga temannya tapi bukan berarti Davi itu lemah, ibarat kalo ketiga temannya itu terjebak disituasi yang serius seperti dikeroyok misalnya, maka Davi orang pertama yang akan berlari kearah mereka dan ikut di keroyok juga. Setia kawan itu namanya, kalau susah dan senang harus bersama-sama, ya Davi sendiri juga mana bisa satu lawan banyakan.
Selain keberaniannya yang lebih besar ketimbang tubuhnya Davi itu bawel, emosinya gampang tersulut bahkan untuk hal-hal kecil. Kalau dibayangkan ketika emosi Davi itu seram, kalian salah besar, Davi kalau sudah emosi itu bukannya bikin takut tapi malah bikin orang lain kegemasan sendiri. Dan korban luapan emosinya ya Noah karena orang itu
sering sekali membuatnya kesal. Davi lumayan pintar dan popular, berteman dari kecil dengan Bara dan bertemu ketika SMA dengan Nevan dan Noah.

Kepopularan Davi tak ayal membuatnya banyak disukai cewek namun sayang seribu sayang, cowok ini masih gagal move on dari mantan sewaktu Sekolah Dasarnya, namanya Arsyila Dinar bersekolah di tempat yang sama juga hanya berbeda kelas.
Davi terus mengejar Arsyila, selain karena penasaran alasan kenapa Arsyila memutuskannya dulu ia juga masih menyukai cewek itu. Dan mendekati Arsyila bukan perkara mudah, ketika orang lain menginginkannya hanya cewek itu yang menolaknya mentah-mentah. Davi tidak akan menyerah sampai ia kembali mendapatkannya, meskipun sudah ditinggal pacaran berkali-kali sampai putus tapi ia tetap menunggu. Doakan saja semoga usaha Davi akan terbayar.

 Doakan saja semoga usaha Davi akan terbayar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Klausa Asmara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang