1. Asrama.

289 21 5
                                    


Ini bab pertama nya,jadi ada beberapa bagian yang mungkin membingungkan kalian.

Namun itu akan terjawab seiring berjalannya waktu,jadi tunggu aja ya😉.

*****

Tahun 2023.

Pagi yang cerah.
Suasana hangat kembali menyambut keharmonisannya asrama perempuan yang terletak di kota Jakarta timur.

Asrama tersebut bernama 'Asrama Malanial'. Asrama ini merupakan asrama perempuan yang tengah berada dalam kondisi terkenal.

Asrama ini sangat viral dikalangan media sosial karena beberapa gosip yang beredar. Misalnya seperti "asrama ini memelihara 850 bidadari". Patut di akui, gadis-gadis yang berada di Malanial sangatlah cantik-cantik. Selain cantik,mereka juga disiplin semua.

Selain itu juga,Malanial viral karena memiliki bangunan yang besar dan luas. Orang yang pertama kali mengunjungi asrama ini tanpa arahan petugas dijamin tersesat tak tau arah.

Keindahan yang tertanam pada Malanial ini tidak akan tergantikan oleh asrama manapun. Tetumbuhan yang tertanam sempurna pada halaman luas Malanial begitu memanjakan mata pengunjung.

Asrama dibawah pimpinan Syera Margareth Arada tetap dan tak akan ada yang mampu mengalahkannya.

Asrama dibawah pimpinan Syera Margareth Arada tetap dan tak akan ada yang mampu mengalahkannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Asrama Malanial.

*****

Hari ini adalah hari Sabtu. Kondisi Malanial tengah riuh sekarang. Sesuai peraturan,karena besok hari Minggu. Gadis-gadis diperbolehkan untuk keluar dari asrama dan balik jam 6 sore pada Minggu besok.

Jadi,kini mereka tengah bersiap-siap mengemaskan beberapa barang yang perlu dibawa untuk jalan-jalan besok.

Semua kamar terdengar berisik dengan ocehan dan suara barang-barang yang digaduhkan.

Namun ada beberapa kamar yang sunyi dan begitu hampa terdengar.

Contohnya pada kamar 308,306 dan 302. Entah penghuninya tengah tidur atau sedang melakukan aktivitas tersendiri.

Dalam kamar yang terdapat pada Malanial berjumlahkan empat gadis dengan kasur masing-masing. Dan sedikit tambahan fasilitas dari Asrama. Seperti televisi yang hanya dapat digunakan pada hari-hari dekat libur seperti hari ini.

Pada kamar 308 terlihat suasana ruangan yang hampa,sunyi dan gelap karena gadis-gadis yang berada di dalam tidak membiarkan cahaya masuk sama sekali.

ALAM LAIN! (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang