Chapter 04

19.9K 528 0
                                    

HAPPY READING!





______

Seorang gadis cantik turun dari mobilnya, dengan tas putih di punggungnya. Rambut panjang sedikit bergelombang di ujung nya dan jepit cantik di kedua sisi yang menghiasi kepalanya. Langkah demi langkah terlewati dengan indah.

Gadis yang sangat ramah dengan semua, senyum dengan mereka yang menyapanya. Yah, siapa yang tidak mengenal Athena salah satu gadis cantik yang sangat populer di sekolahnya. Seorang ketua cheers sekolahnya sejak kenaikan kelas kemarin.

Tak terasa ia telah sampai di depan kelasnya. " THENA! GUA NYONTEK PR LO DONG " Pekik Alya ketika melihat Athena berada di ambang pintu.

Gadis itu berjalan mendekati alya " Belum ngerjain? " tanyanya.

Alya menghembuskan napasnya " Ya kan lo tau sendiri gua anaknya pemalas, enakan drakoran "

Athena mengeluarkan buku tulisnya dan memberinya ke sahabatnya itu.

Langsung saja Alya dengan gesit mengambil buku itu. " Makasi banget lo emang sahabat terbaik gua "

" AL BAGI DONG, GUA MAU JUGA! " ujar salah satu teman sekelasnya.

Alya menatap malas orang tersebut " Izin ke Athena "

Orang itu menatap athena " Then gua minta yak " Melasnya.

Athena hanya menganggukkan kepalanya.

Melihat jam yang bertengger manis di pergelangan kirinya. Ternyata 20 menit lagi untuk bel berbunyi. Sebaiknya ia istirahat sejenak menelungkupkan kepalanya di lipatan tangannya di bangku.

" WOI KABAR BAHAGIA NIH! HARI INI KITA FREE GUYS GURU RAPAT " teriak sang ketua kelas yang memberikan informasi kepada warga kelasnya.

WUHUUU!

YESS!

Athena bersyukur di dalam hati, sepertinya hari ini ia akan sibuk tertidur di kelas mengingat malam kemarin hanya tidur sebentar.

" Anjirr gua udah nyalin jawaban lagi, rugi tenaga dong gua " Keluh Alya yang telah selesai menyalin jawaban dari buku Athena.

" Duh, sama coi mana dah banyak lagi " Timpal teman mencontek nya.

Alya menatap sinis pemuda yang ikut bergabung mencontek buku Athena. " IKUTAN MULU! "

" Serah gua lah kok sewot! " Balas pemuda itu.

" Siapa yang sewot sih ? "geramnya.

Pemuda itu berdecik " Lo dasar mak lampir! "

Alya kesal mendengar penuturan pemuda itu. Apa katanya? Mak Lampir? " APA LO BILANG? DASAR COGIL "

" Apa tu cogil? " Tanya pemuda itu.

" COWO GILA, LO GILA! TAU GA " geram alya kepada sosok laki-laki itu.

" Aduh lo berdua berantem mulu sih, awas jodoh lo " Goda seorang gadis di kelas itu.

Alya menatap pemuda itu dari bawah sampai atas " KAGA MAU GUA JODOH MA DIA . AMIT-AMIT DIA JADI SUAMI GUA "

DELTHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang