[Mpreg]
"No, no. Mau ikut Daddy."
"Adek disini dulu ya sama Mima, Daddy kerja dulu. Nanti pulang kerja Daddy beliin mainan ya sayang."
"NO! MAU DADDY, huweeeee"
Tangisan seorang batita berumur 4 tahun terdengar sangat menggelegar di penjuru rumah. Bayi itu bernama Park Daniel, ia menangis dengan memeluk kaki sang Daddy karna ingin bersama Daddy nya Park Jay. Sedangkan Jay harus pergi bekerja pagi itu karna ada meeting besar bersama investor dari luar negeri.
"Sayang, Daniel sama Mima dulu ya. Nanti siang kita ke kantor Daddy anterin mam siang ya sayang." Tutur sang pria mungil yang berperan sebagai ibu dengan lembut, yaitu Park Jungwon
"No Mima! Niel mau ikut Daddy, hiks hiks.." Kekeh sikecil
Jungwon mengambil alih Daniel membawanya ke dalam gendongan.
"Adek dengerin Mima, Daddy mau kerja cari uang buat Adek, abang dan Mima. Adek dan abang suka robot dan susu kan sayang?" Daniel mengangguk, "Daddy bekerja untuk beli itu semua, karna Daddy tau anak gantengnya suka sama Robot dan susu.....?"
"Coklat" pekik Daniel sambil tepuk tangan
"Pinter, jadi boleh ya Daddy kerja. Adek sama Mima dulu, nanti siang kita anterin mam buat Daddy okay?" Tutur Jungwon memberi pengertian
Memang dasarnya Park kecil itu sangat pintar, ia mengerti apa yang ibunya ucapkan. Jadi ia menganggukkan kepalanya dengan senyum.
"Okay, Daddy boleh kelja. Nanti siang Niel mau mam sama Daddy." Ucapnya
"Iya sayang, Daddy tunggu adek, abang dan Mima ya. Jangan lupa okey, nanti kalo lupa Daddy nggak mam."
Tangan kecil Daniel meraih wajah Jay dan menangkup pipi sang Daddy.
"NO! Daddy halus mam, nanti sakit. Kalo Daddy sakit nanti Mima nangis telus." Ucapnya dengan bibir mempout lucu
"Kkk iya sayang. Makanya adek harus anter mam siang Daddy ya. Daddy kerja dulu ya sayang, abang dan adek jagain Mima ya jagoan."
"Siap Daddy! Pay pay, Daddy."
Sebelum pergi Jay menyempatkan mengecup wajah mungil putranya dan mengecup kening serta bibir sang istri, barulah setelah itu ia pergi dengan mobilnya.
Jungwon kembali masuk berniat menyiapkan makan untuk Daniel dan sang kakak. Karna Daniel belum sarapan, ia baru bangun tidur tau-tau sudah turun dari ranjang dan berlari mencegang Daddy nya untuk bekerja, sedangkan sang kakak masih terlelap.
"MIMA!" Teriakan lainnya terdengar memanggil Jungwon
"Iya sayang, Mima di bawah." Jawabnya dengan sedikit teriak
"Mima sama Niel di bawah abang" jawab Daniel
Turunlah bocah berumur 6 tahun sambil mengucek matanya. Jungwon segera menghampirinya dengan Daniel yang masih berada di gendongannya. Dia adalah putra pertama Jay dan Jungwon yang bernama Park Riki atau biasa di panggil Ni-Ki. Jarak usia Ni-Ki dan Daniel hanya berbeda 2 tahun.
"Jangan dikucek sayang." Cegahnya dan mengusap mata sang putra dengan pelan.
"Hoam.. Daddy mana?" Tanya nya
"Udah berangkat kerja. Abang mandi dulu habis itu sarapan." Ni-Ki mengangguk dan kembali ke kamarnya untuk mandi, tentu dengan di bantu Jungwon.
Sekarang Ni-Ki dan Daniel sudah segar dan tampan. Kini keduanya sedang menikmati sarapan dengan Pancake buatan sang Mima.