Mr. Bully pt.3

2.1K 142 18
                                    

Note : Tulisan ini = Tulisan Jungwon
   Tulisan ini = Jungwon berucap tanpa suara

Sudah seminggu Jungwon di rawat hari ini ia sudah di perbolehkan untuk pulang. Selama seminggu Jay selalu menjaga Jungwon, bahkan tak jarang Heeseung, Sunghoon dan Riki ikut menemani Jungwon. Untuk masalah Riki, Jungwon sudah memaafkannya meskipun ia harus mendapat beberapa bogem mentah dari Jay. Dan untuk Jay yang selalu ada selama Jungwon di rawat, itu karna Jay dan ke-3 temannya mendapat skors selama dua minggu begitupun ke-4 orang yang membully Jungwon.

"Inget Won, jangan dulu masuk sekolah sebelum kita masuk." Peringat Sunghoon

"Tapi kalo nunggu kalian gue alfa sampe seminggu dong" Jungwon memberikannya pada Sunghoon.

"Udah jangan pikirin itu, gue udah ngasih surat sakit dari dokter kok, terus gue minta ke dokternya buat waktu sampe 2 minggu."

Jungwon mengangguk.

Setelah Jungwon tidak bisa berbicara, Jay membelikan Jungwon buku kecil sebanyak banyaknya agar setiap Jungwon berbicara ia tinggal menulisnya.

Setelah Jungwon tidak bisa berbicara, Jay membelikan Jungwon buku kecil sebanyak banyaknya agar setiap Jungwon berbicara ia tinggal menulisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jay membelikan banyak note dan ada satu note yang spesial, di covernya tertempel foto keduanya. Itu adalah note yang digunakan untuk percakapan mereka berdua saja, yang pasti isinya hanya kebucinan mereka.

"Mau makan?" Jay bertanya pada Jungwon yang di atasnya, ia sedang tiduran di pangkuan Jungwon.

Jungwon mengangguk.

"Mau makan apa?"

"Mau Mixue sama sushi, boleh?"

"Boleh sayang,"

"Biar gue pesen, gue juga laper. Lo mau apa Won? Kalian trio bangsat mau makan apaan?" Tanya Sunghoon,

Jungwon menunjukan note nya.

"Gue pengen bakpao."

"Gue roti sarikaya."

"Gue donat Jco lah."

"Oke gue pesen dulu." Sunghoon mengotak atik ponselnya "sip tinggal nunggu."

"Woi udah sampe tuh, Rik sono lo ambil makanannya."

"Lah napa jadi gue."

"Buruan, udah gue bayar juga. Gue tendang juga lo."

"Iya iya, bawel banget boti Heeseung." Riki berucap sambil berlari, karna tidak mau terkena amukan Sunghoon

"BACOT. GUE DOMINAN YA SAT!" Benar saja Sunghoon berteriak dengan kencangnya.

"Dominan macam apa yang selalu ngedesah sambil nangis di bawah kungkungan gue?" Ucap Heeseung dengan santainya.

Bugh
Bugh
Plak

Sunghoon memukul Heeseung, "gak usah di umbar juga anjing. Minimal iyain aja kek."

Our StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang