This heart is yours pt.2

2K 111 34
                                    

Tak terasa Jungwon sudah bekerja 2 bulan lamanya di PJS'Corp. Sebulan lalu ia sudah mentraktir Sunoo dengan gaji pertamanya sekaligus merayakan hari jadinya dengan Jay.

Ya, Jay dan Jungwon sudah resmi menjadi pasangan bulan lalu, tapi Jungwon belum berani menceritakan pada sang kakak. Iapun meminta pada Jay untuk merahasiakan hubungan dan hanya mereka saja yang tau.

Siang ini Jay dan Jungwon sedang makan siang bersama dengan makanan yang Jungwon bawa dari rumah. Kali ini bekal itu ia yang membuatnya sendiri.

"Enak gak Mas? Ada yang kurang atau asin?" Tanya Jungwon

"Nggak, ini pas. Ternyata kamu pinter masak ya," puji Jay

"Hehe cuma sedikit. Soalnya kan masih belajar di Utube."

Jay menganggukkan kepalanya "tapi masakan kamu enak banget."

"Makasih Mas. Oh iya, katanya besok mau meeting sama KSJ'Corp ya?"

"Kok kamu tau? Padahal aku belum ada bilang," heran Jay

"Hehe, itu perusahan kakak aku. Aku tau dari kakak, katanya kalian mau meeting dan adain kerja sama."

"Itu perusahaan kakak kamu? Kenapa kamu gak kerja disana? Oh tapi bagus, kalo kamu kerja disana aku gak bisa ketemu sama kamu."

Pipi Jungwon bersemu hanya karna ucapan Jay,

"Kenapa pipinya? Kepanasan ya?" Goda Jay

"Ihh.. Mas diem deh, jangan godain gitu." Rengek Jungwon

Chu~
Chu~

Jay mengecup kedua pipi Jungwon, "lucu" ucapnya. Yang mana membuat wajah Jungwon memerah sampai ketelinga bak kepiting rebus.

"MAS DIEMMMMM!!!"

"Ahahah, saltingnya lucu."

"Mas jelek, suka bikin salting. Pokoknya jelek."

"Kalo Mas jelek, adek manis ini mana mau sama Mas." Jay menarik dagu Jungwon

"Oh iya, apa kamu udah bilang sama Mama atau kakak kamu tentang hubungan kita?" Tanya Jay dan mendapat gelengan dari Jungwon.

"Aku belum bilang, soalnya diliat-liat belakangan ini mereka sibuk banget. Aku gak mau bikin mereka pusing, nanti pasti aku bilang kok."

Jay mengusak rambut Jungwon, "gapapa, kita jalanin dulu. Nanti ada saatnya ya." Ucapnya lembut disertai senyum hangat, membuat hati Jungwon ikut menghangat.

"Abisin makannya Mas, liat berkas kamu masih banyak. Aku juga sama,"

Mereka berdua menghabiskan makan siangnya dan kembali bekerja, sampai jam sudah menunjukkan waktunya pulang.

"Aku tunggu di parkiran ya." Ucap Jungwon

"Iya sayang, hati-hati."

Bukan tanpa alasan Jungwon pergi duluan ke parkiran, karna ia melihat Jay sedang menggubungi seseorang. Jadilah ia memberikan ruang untuk Bos sekaligus kekasihnya itu.



"Udah selesai?" Tanya Jungwon saat Jay memasuki mobil miliknya.

"Udah. Besok meeting sama kamu juga ya." Ucap Jay sambil menyalakan mesin mobil

"Loh, bukannya Mas sama pak Sunghoon aja ya."

"Nggak, aku maunya kamu juga ikut kesana. Proposal ini juga kan kamu yang bantu buat, jadi aku pasti butuh kamu buat jelasin isinya."

"Oh okey, bisa di atur pak bos. Nego aja."

"Oke, curry dan boba. Deal?"

"Deal!! Let's go. Sekalian makan malem ya."

Our StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang