EX

2.4K 137 15
                                    

"SIAPA SIH ADMIN BASE SEKOLAH!!!" Teriakan melengking milik Yang Jungwon menggelegar di penjuru kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"SIAPA SIH ADMIN BASE SEKOLAH!!!" Teriakan melengking milik Yang Jungwon menggelegar di penjuru kelas.

"Tck, kenapa sih Won, dateng-dateng bukannya salam malah teriak kaya gitu." Decak Sunoo.

"Nih liat!" Dengan perasaan kesal Jungwon memperlihatkan ponselnya.

"Oh, hahah padahal itu rame dari kemaren dan lo baru liat?"

"Hah?! Yang bener aja dari kemaren."

"Iya dari kemaren, kalo gak percaya tanya aja yang lain."

"Ih kak Sunoo gak lucu becandanya!!"

"Becanda apaan, liat aja waktu sama tanggalnya."

Jungwon kembali melihat ponselnya.

"Astaga iya, kok gue baru tau sih?!!"

"Kan lo sibuk gamon, mana sempet liat tweet atau scroll."

"Ngeselin, gue gak gamon ya! Dalam kamus seorang Yang Jungwon gak ada yang namanya gamon dan galau, apa itu? Gak kenal."

"Halah sok banget, kemaren aja misuh misuh liat kak Jay keringetnya di lap sama cewek."

"Diem! Gue kesel karna itu si Jaymet itu sok ganteng banget di depan gue, emang dia pikir gue kepincut apa sama gaya nya yang sok itu, ewwww."

"Yaudah kita liat aja, sampe mana lo bertahan buat bilang kalo lo gak gamon sama Jay."

Jungwon terdiam.

"Kenapa diem? Takut gamon?"

"Ap-apasih, kita liat aja nanti."










"Ayo cepet ke kantin, laper banget." Jungwon sedari tadi sibuk menarik Sunoo yang sedang menulis.

"Sabar napa Won, ini dikit lagi selesai."

"Ihh, dari tadi bilang dikit-dikit tapi gak selesai-selesai." Kesalnya

"Ya gimana mau selesai kalo lo ngerusuh terus, udah sana ke kantin sama kak Jay aja, nanti gue nyusul."

"Gue udah putus btw."

"Eh iya, sorry Won. Kebiasaan liat kalian ngebucin, sorry sorry."

"Tau ah kesel, gue ke kantin duluan." Jungwon berjalan sambil menghentak-hentakkan kakinya, persis seperti anak kecil yang marah karna tidak di belikan lollipop.

"Hadeuh, dasar bocil." Gumam Sunoo melihat kepergian Jungwon.

"Bodo amat! Pokoknya gue kesel sama kak Sunoo, awas aja kalo dia butuh bantuan gue, gak bakal gue bantuin!" Kesal Jungwon.

"Minggi woy." Suara di belakang Jungwon menyadarkannya dari gumaman kesalnya pada Sunoo, namun suara itu mampu membuat kesalnya bertambah.

"Jalan masih lebar, buta lo?!" Sewotnya sambil melotot ke orang itu.

Our StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang