Yn masih tetap berada di posisi yang sama, sedangkan yoongi terperangah melihat adiknya. Dengan segera yoongi menutup mata yunji, dan mengajak yunji pergi dari ruangan itu.
Yoongi: kalian berdua temui aku di bawah (ucap nya pada yn dan Jimin) yunji main sama ahjuma dulu yuk (mengajak yunji pergi)
***
Yn yang sadar langsung turun dari pangkuan Jimin dan mencoba untuk terlihat biasa saja. Jujur saat ini dia malu, hanya karena kecoa dia sampai naik ke pangkuan Jimin.
Yn: e-em jimin-ssi maafkan aku, aku reflek tadi karena aku geli dengan kecoa (ucap yn)
Jimin: nee tidak apa apa
Yn: (mengangguk) ayo kita temui oppa ku, dia pasti sudah menunggu kita (pergi keluar mendahului Jimin)
*Di ruang tamu*
Yn dan Jimin duduk di hadapan yoongi. Yn begitu santai menghadapi tatapan kakaknya, berbeda dengan Jimin yang sepertinya gugup.
Yn: wae oppa menyuruh aku dan Jimin ke sini? Apa oppa tidak tahu, aku sedang menyalin proposal perusahaan? (Menatap kakaknya)
Yoongi: mana ada berkerja tapi pangku pangkuan. Sudahlah yn, jujur pada oppa kau dan Jimin memiliki hubungan apa? (Tatapan mengintimidasi)
Jimin: n-nee, hubungan? Maaf tuan tapi saya dan yn tidak ada hubungan apa apa. Tadi hanya ada kecoa, dan yn tidak sengaja loncat ke pangkuan saya. Sungguh kami tidak memiliki hubungan (jelas Jimin takut yoongi marah)
Yoongi: yn? (Sedikit terkejut mendengar Jimin memanggil yn)
Yn: aku yang menyuruh Jimin untuk memanggil diriku dengan nama saat di rumah (berdiri dari duduknya) sudahlah aku dan Jimin tidak ada apa apa, Jim kembali kerjakan tugas mu (pergi dari ruangan itu)
Yoongi: Ya dasar, punya adik keras kepala sekali (gumam) jimin-ssi (panggil nya)
Jimin: nee tuan, ada apa?
Yoongi: jika yn bisa di panggil dengan nama mengapa aku tidak, panggil aku Hyung karena aku lebih tua dari dirimu. Panggil tuan jika di kantor saja (jelas yoongi)
Jimin: tapi nona yn menyuruh itu karena nona lebih muda dari saya (jawab Jimin)
Yoongi: ya jimin-aa, aku sudah menganggap dirimu dan Jungkook adik ku juga keluarga ku. Mulai sekarang panggil aku Hyung
Jimin: iya Hyung
Yoongi: itu lebih baik, kau susul yn pasti sekarang dia sudah menunggu
Jimin: iya Hyung, aku permisi dulu (pergi)
Jimin kembali ke ruangan yn dan melanjutkan tugasnya. Skip** keesokan harinya. Saat ini yoongi dan yang lain sedang menikmati sarapan paginya.
Yunji yang biasanya tidak banyak bicara saat makan, kali ini sangat berbeda saat ada jimin. Ia lebih sering berceloteh dan bercerita segalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar mommy
Teen FictionMenceritakan tentang seorang wanita bernama "Min yn" yang membesarkan anaknya tanpa seorang suami. Typo bertebaran..... 🙏 Jadwal upload Jam ⏰: -(malam) Hari 🗓️: Minggu/Malam Minggu Jam ⏰: -Pulang sekolah (siang-malam) Hari 🗓️: Jum'at