Oke guys di part ini aku buat khusus untuk wanita wanita yang di seleksi, nanti aku bakalan kasi foto juga biodatanya. Dan satu lagi yang perlu di ingat ini cuma karangan imajinasi aku aja, setiap tokoh yang ada di sini gak ada sangkut pautnya sama sekali. Ini pure karangan aku sendiri. Buat foto cewek nya aku pake dari pinterest ya guys.
Happy reading ☺️🤗
______________________________________________________________________________________Karena sesi seleksi sudah di buka. Satu persatu wanita masuk ke dalam dan memberikan berkas yang Tn. Min minta.
Siang 12.00 kst
Setelah sekian lama akhirnya selesai juga. Ada beberapa wanita yang lolos dan seleksi, sedangkan yang tidak lolos sudah pulang.
Saat ini yn dan yang lain sedang berdiskusi untuk babak penentuan yang akan di lakukan besok pagi.
Jimin: akhirnya selesai, aduh tulang ku rasanya sakit semua karena duduk sedari tadi (ucap Jimin)
Yoongi: bukan hanya dirimu, aku juga lelah menemui wanita sebanyak itu. (Sambung yoongi)
Yn: oppa jangan mengeluh wkwk, kan enak ketemu cewek cantik dari tadi
Yoongi: apaan, gak ah trauma (ucap yoongi seperti menyesal karena sudah menuruti permintaan halabeoji nya)
*Nama nama wanita yang lolos*
Cewek (1)
Nama: Kim sejeong
Umur: 28 tahun
Asal: Seoul, Korea Selatan
Kepribadian: Baik, ramah, penyayang, imut, sopan, friendlyCewek (2)
Nama: Go Yon Jung
Umur: 29 tahun
Asal: Seoul, Korea Selatan
Kepribadian: Cuek, penyayang, baik, sopan, pengertianCewek (3)
Nama: Kang Minah
Umur: 27 tahun
Asal: Seoul, Korea Selatan
Kepribadian: baik, murah senyum, bobrok, perhatian
.
.
Itu dia beberapa foto wanita yang lolos. Pilihan yang sangat sulit bagi yn untuk menerima salah satu di antara ketiga wanita itu untuk menjadi kakak iparnya. Karena masing masing dari mereka memiliki kepribadian yang seri, ya walaupun masih ada yang berbeda.Yn: (menatap kakaknya) em.. saat oppa berbicara dengan wanita wanita ini bagaimana perasaan oppa? Maksud ku cara mereka berbicara dengan oppa?
Yoongi: Saat pertama kali oppa berbicara itu dengan sejeong. Menurut oppa dia wanita yang enak aja gitu kalau di ajak bercerita, setiap oppa cerita dia selalu menyimak dan akhirnya memberikan saran. Menurut oppa dia penasehat yang baik. Tapi oppa belum merasakan apa apa tentang perasaan, oppa hanya merasa nyaman. (Jelas nya)
Kalau Yon Jung, ya seperti wanita pada biasanya. Bedanya dia tidak seperti sejeong, setiap oppa cerita dia selalu memutus nya dan malah adu nasib. Ya walaupun dia memiliki kepribadian yang sesuai dengan kriteria oppa, tapi dia tidak bisa membuat oppa nyaman seperti sejeong.
Dan Minah, menurut oppa Minah orang nya seru. Tapi dia gampang bosen juga, karena tadi itu oppa hanya diam saja sambil memperhatikan dia, eh Minah mengatakan jika dia bosan hanya diam saja. (Sambung yoongi menjelaskan)
Yn: oke aku sudah menemukan yang pas setelah mendengarkan cerita oppa. Sekarang oppa istirahat saja di kamar, aku dan Jimin juga akan ke kamar. Kaja Chagiya (pergi ke kamar bersama Jimin)
______________________________________________________________________________________Halo hehehe untuk part ini segini dulu ya. Komen dong menurut kalian siapa yang bakalan jadi istri yoongi. Nanti malam aku up lanjutannya, soalnya besok aku libur sekolah jadi untuk hari ini full aku up semua. Jangan pernah bosen ya baca cerita ku, dan maaf kalo ceritanya jelek atau gak nyambung ☺️🙏.
TBC guys 💜👋
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar mommy
Fiksi RemajaMenceritakan tentang seorang wanita bernama "Min yn" yang membesarkan anaknya tanpa seorang suami. Typo bertebaran..... 🙏 Jadwal upload Jam ⏰: -(malam) Hari 🗓️: Minggu/Malam Minggu Jam ⏰: -Pulang sekolah (siang-malam) Hari 🗓️: Jum'at