#Part 33 (Liburan)

68 7 2
                                    

*Skip beberapa hari kemudian*

Saat ini yn dan Jimin sedang bersiap untuk liburan bersama keluarga nya. Beberapa hari yang lalu, setalah menelfon seokjin malam itu.. seokjin mengiyakan ajakan yn, dan akhirnya ia ikut berlibur hari ini.

Semuanya sudah berkumpul di rumah yn. Sebelum berangkat mereka sarapan terlebih dahulu dan menyiapkan barang barang yang belum sempat di tata di dalam koper mereka. Setelah semuanya aman dan barang barangnya lengkap, mereka menaiki mobil masing masing dan menjalankan mobil nya meninggalkan area rumah yn.

 Setelah semuanya aman dan barang barangnya lengkap, mereka menaiki mobil masing masing dan menjalankan mobil nya meninggalkan area rumah yn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selama perjalanan mereka menyibukkan diri dengan pasangan masing-masing. Jimin yang bermesraan dengan yn Karen yunji ada di mobil Jungkook, katanya ingin bermain dengan Seol putra Jungkook.

Jimin mengiyakannya karena ia bisa berduaan dengan yn, tanpa menodai mata putrinya. Di mobil lain nya, yoongi sedang mengusap kepala sejeong yang bersandar di pundaknya. Ia mengemudi sambil sesekali mengecup kepala sejeong (sangat romantis bukan).

Di sisi lain juga seokjin sedang bermesraan dengan kristal, yang baru saja menjadi tunangan nya beberapa bulan yang lalu sebelum pernikahan yn. Pria itu baru saja memperkenalkan tunangan nya saat datang di pernikahan yn.

*Skip sampai di tempat liburan*

Setelah beberapa jam di perjalanan. Akhirnya mereka sampai di tempat tujuan. Mereka berlibur di Busan, karena keadaan sejeong yang tidak memungkinkan untuk perjalanan jauh. Apalagi kandungan sejeong yang sudah membesar, takut jika suatu waktu sejeong akan melahirkan.. mangkanya mereka berlibur di dalam negeri saja.

 mangkanya mereka berlibur di dalam negeri saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum berlibur.. yn menyewa satu buah villa yang mewah untuk dirinya dan juga keluarganya. Sesampainya di villa mereka langsung menurunkan barang barangnya dan di bawa masuk ke dalam villa.

***
Setelah menata barang barangnya, para pria berkumpul di ruang tengah sambil meminum americano. Yunji berada di kamar Jungkook bersama dengan army.

Sedangkan para wanita yang lain (yn, sejeong, kristal) berada di teras belakang. Mereka bertiga sedang mencoba produk produk baru yang tadi sempat mereka beli di mall, saat perjalanan ke Busan.
.
.
Yn: wah lihatlah eonni, warna lipstik mu sangat bagus (menatap kristal yang memakai lipstik)

sugar mommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang