#Part 23 (Bersiaplah)

42 7 0
                                    

Keesokan harinya yn terbangun, ia menatap wajah putrinya yang masih terlelap dalam tidurnya. Perlahan yn turun dari kasur dan masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya kemudian turun ke bawah menghampiri seokjin dan Jungkook.

 Perlahan yn turun dari kasur dan masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya kemudian turun ke bawah menghampiri seokjin dan Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yn: (berjalan duduk di sebelah Jungkook) di mana seokjin Oppa? (Menatap Jungkook yang ada di sampingnya)

Jungkook: hoammm (menguap) pergi ke kamarnya untuk mandi (merebahkan tubuhnya di sofa)

Yn: tidurlah di kamar, biar aku yang mengawasi layar monitor nya. Kau pasti kelelahan semalam tidak tidur (ucap yn)

Jungkook: apa tidak keberatan? (Yn menggeleng) baiklah aku akan ke kamar dan tidur (pergi ke kamarnya dengan mata yang mengantuk)

Yn menatap sang kakek yang masih dengan posisi sama. Tak lama kemudian terdengar suara halabeoji min yang meminta tolong. Pada saat itu juga yn melihat ke arah kakeknya yang sudah sadar dari koma sementara nya.

Yn: halabeoji (gumam yn dengan nafas yang tercekat)

Ia tidak sanggup melihat orang yang paling dia sayangi tersiksa seperti ini. Ia mencoba untuk tidak menangis, nun gagal. Yn tidak bisa jika tidak menangis saat melihat orang terdekatnya tersakiti.

Yoongi yang baru saja menuruni tangga, melihat adik kesayangannya yang sedang menangis pun langsung menghampiri yn.

Yoongi: (menghampiri yn lalu memeluk nya) shuttt, jangan sedih. Kita berdoa agar halabeoji pulang dengan keadaan baik baik saja, oke. (Ucap yoongi menenangkan yn)

Yn: (mengangguk) kenapa harus halabeoji yang merasakan semua ini oppa?! Kenapa tidak aku saja... Halabeoji tidak tau apa apa tentang semuanya (ucap yn mengeluarkan isi hatinya)

Yoongi: (ikut menitihkan air mata) nee oppa tau, oppa juga berpikir kenapa tidak oppa saja yang ada di posisi halabeoji. Oppa rela yn, asalkan tidak melihat adik oppa sedih dan menangis seperti ini. Oppa menyayangimu sayang (menatap yn dalam)

Seokjin yang dari kejauhan melihat itu semua, bahkan ia juga mendengar pembicaraan yn. Ia kembali ke dalam kamarnya dan mengambil beberapa barang kemudian menghampiri yn.

*Iklan bentar*

Sebenarnya seokjin mau menghampiri yn karena ingin lanjut memantau layar monitor. Namun, langkahnya terhenti ketika melihat yn yang menagis di dalam pelukan kakaknya. Karena tidak ingin menganggu seokjin hanya memperhatikan mereka berdua dari jauh (atas tangga).

*Skip*

Seokjin: Kaja, sekarang kita pergi ke sana. Kita bawa halabeoji pulang sekarang juga (menatap yn dan yoongi)

Yoongi: Hyung, apa kau bercanda?! Bahkan kita belum menyiapkan rencana dengan matang

Seokjin: apa kau ingin melihat adikmu rapuh? Aku sih tidak ingin melihat yn yang terus terusan seperti ini, karena aku menganggapnya sebagai adikku sendiri (jelas seokjin) jika kau ingin ikut ayo, jika tidak ya itu urusan mu (menatap yoongi)

sugar mommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang