#Part 25 (Rahasia+kekasih)

65 7 0
                                    

Di part ini aku bakal ceritain semuanya dari kematian halabeoji yn yang tiba tiba. Mungkin di antara kalian ada yang bingung, kenapa kau tiba tiba meninggal, jadi aku bakal kasi tau.. anggap aja kayak flashback.
______________________________________________________________________________________
Di part sebelumnya nya, yn membantu ketiga pria yang sedang melawan para penjaga. Nah, beberapa menit kemudian itu semua AB yang yn minta pada sejeong tadi datang dan menyerang semua penjahat nya. Karena sudah ada para AB nya yn dan yang lain mendobrak pintu nya bersama sama sampai akhirnya pintu itu terbuka.

Saat masuk yn menutup hidungnya, karena ia mencium bau bahan kimia yang mematikan. yn melihat halabeoji nya yang sedang duduk dengan wajah tertutup kain dengan tangan dan kaki yang diikat. Yn dan yang lain menghampiri halabeoji min, dan melepaskan semua tali yang mengikat di tubuh halabeoji min.

Yn: halabeoji.. halabeoji bangun, yn kembali. Apa halabeoji tidak ingin melihat yn? (Membangunkan tuan min yang setiap menutup matanya)

Entah angin darimana, Mingyu mengecek detak jantung halabeoji min. Awalnya ia terkejut dan tidak menyangka, kemudian ia cek kembali tangan dan leher halabeoji dan hasilnya sama. Mingyu menatap yn dan yang lain, ia merasa takut untuk mengatakannya.

Sejeong: Gyu.. apa yang terjadi? (Menatap adiknya) halabeoji min baik baik saja kan Gyu?

Mingyu: maaf nuna, halabeoji min sudah tiada (ucapnya sontak membuat seluruh orang yang ada di sana terkejut)

Yn menatap sang kakek yang ada di pelukannya. Air matanya lolos begitu saja mendengar ucapan Mingyu. Ia masih tidak percaya dengan semua ini, bukankah kakeknya baik baik saja saat di layar monitor?.

Yn: Ani, aku tidak percaya. Kau pasti berbohong kan?! (Mingyu menggeleng) andwe Mingyu pasti berbohong, halabeoji tidak mungkin meninggalkan diriku. (Ucap yn masih menolak sadar) oppa ayo kita bawa halabeoji ke rumah sakit, kita cek sekarang (menatap yoongi dan seokjin)

Mau tidak mau yoongi dan seokjin mengiyakan ucapan yn. Mereka pergi meninggalkan gudang itu, dan membopong halabeoji menuju rumah sakit.

*Di rumah sakit*

Dokter keluar dari kamar yang di dalamnya ada Tn. Min, dokter itu menghampiri yn dan yang lain yang ada di depan.

Yoongi: dok.. bagaimana keadaan kakek saya? (Menghampiri dokter)

Dokter: (menggeleng) maaf tuan, sepertinya tuhan lebih menyayangi Tn. Min, tuan min sudah tiada

Yn: (menggeleng) tidak mungkin, tidak mungkin halabeoji meninggalkan kita. (Air matanya turun dengan deras)

Dokter: tapi memang seperti itu kenyataan nya nyonya. Saya turut prihatin atas kepergian tuan min, saya permisi dulu (dulu)

Yn: oppa ayo kita pergi dari rumah sakit ini dan mencari rumah sakit lain (ucap nya pada yoongi)

Yoongi: tidak sayang, mau ke rumah sakit manapun.. pasti dokter akan mengatakan hal yang sama (jelas yoongi menenangkan adiknya)

Yn: (menangis) siapa yang berani membunuh orang yang paling aku sayangi, seperti janjiku aku akan membunuhnya dengan tangan ku sendiri (jelas yn)

Mingyu: maaf menyela, aku sudah menemukan alamat dari orang yang menyekap halabeoji min (ucap Mingyu tiba tiba membuat yn menatap Mingyu serius)

Tadi sedikit informasi aku dapatkan dari salah satu penjaga yang ada di gudang, dia aku ancam dan akhirnya mau mengakui siapa yang membayar nya. Minus nya penjaga itu tidak mengatakan nama, dan hanya memberitahu alamat saja (jelas Mingyu)

Yn: berikan alamatnya padaku, tunggu saja pembalasan ku. Hari ini juga neraka akan datang menghampiri mereka (ucap yn)

Mingyu mengirimkan alamat yang yn minta, dengan cepat yn pergi meninggalkan rumah sakit dan menancapkan mobilnya dengan kecepatan tinggi menuju alamat yang di tuju.

sugar mommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang