#Part 7 (konflik¹)

123 16 0
                                    

Selesai dari meeting nya barusan yn meminta Jimin untuk berhenti ke sebuah butik pakaian.

Saat masuk yn di sambut hangat oleh seluruh pegawai yang ada di butik itu.

Pegawai: selamat datang nyonya, apa ada yang bisa saya bantu? (Ramahnya pada yn)

Yn: aku ingin mencari jas untuk (menatap Jimin) suamiku. Tunjukkan semua jas yang ada di butik kalian, dan beberapa dress untukku (pinta nya)

Pegawai: baik nyonya, anda bisa duduk selagi kami menyiapkan (yn mengajak Jimin duduk)

***

Jimin: yn kenapa kita tidak pulang saja? (Menatap yn yang ada di sampingnya)

Yn: shut... Kita tidak punya waktu untuk pulang, pernikahan vantae company akan di mulai satu jam lagi (jelas yn)

Jimin hanya menurut, karena ia tau membantah pun yn tidak akan merubah keputusannya. Jika di pikir pikir memang benar acaranya akan segera di mulai, akhirnya Jimin memilih untuk diam dan memperhatikan yn yang sedang memilih jas untuk nya.

Yn: bagaimana jika ini? (Menunjukkan jas berwarna hitam kepada Jimin) apa kau suka? Atau ukurannya kurang?

Jimin: Ani, ukurannya pas.. menurutku ungu juga warna yang bagus

Yn: baiklah aku ambil ini dan...(mencari dress untuk yn pakai) ini, aku ambil dua  (memberikan pilihan nya)

Pegawai: baik nyonya bisa ke meja pembayaran sekarang juga, apa bajunya mau di bungkus?

Yn: tidak usah kita akan memakainya setelah membayar

Pegawai: baik kalau begitu mari ikut saya (berjalan lebih dulu di banding yn)

Jimin masih duduk di tempatnya sambil memperhatikan yn. Ia memainkan ponselnya sambil menunggu yn.

*Skip bayar*

Yn menghampiri Jimin yang sedang duduk dan memberikan setelan jas nya.

Yn: cah, ganti pakaian mu setelah itu kita berangkat, aku juga akan mengganti pakaian ku

Jimin: (menerima jas yang yn berikan dan pergi ke ruang ganti)

*Skip ganti*

Jimin keluar lebih dulu dibandingkan yn. Beberapa menit kemudian yn keluar dengan dress yang berwarna hitam, semua pegawai yang ada di sana kagum melihat yn terutama pegawai pria nya.

Yn berjalan ke arah Jimin yang diam mematung dengan tatapan lurus menghadap yn tanpa berkedip.

Yn: apa penampilan ku sudah pas? (Jimin mengangguk) ayo berangkat sekarang (menggandeng tangan Jimin keluar)

Pegawai pria¹: wah nyonya yn benar benar sangat cantik, walaupun dia sudah janda anak satu tapi aura kecantikan nya tetap ada

Pegawai pria²: em sudah kaya, cantik, awet muda, badan nya bagus. Pria mana yang tidak suka, mantan suaminya saja yang bodoh karena meninggalkan berlian seperti nyonya yn

Pegawai wanita: kenapa kalian malah nongkrong, bukan nya kerja. Lagian ngapain sih ngeliatin nyonya yn, ingat dia sudah ada yang punya (🙄)

Pegawai pria¹: kami tau pria tadi adalah suaminya, lagian siapa juga yang mau jadi perebut wlee. Udah yuk kita pergi (pergi melanjutkan pekerjaannya)
.
.
Yn dan Jimin sampai di sebuah pesta pernikahan yang bisa di bilang mewah. Karena hanya tamu tamu tertentu yang di undang.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
sugar mommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang