#Part 11

89 13 1
                                    

Pagi nya yn bangun lebih dulu. Ia membuka matanya perlahan dan menatap Jimin yang masih tertidur dengan posisi duduk. Yn langsung bangun dari tidurnya dan mencoba membangunkan Jimin dengan pelan.

Yn: (menepuk pipi Jimin perlahan) jimin-ssi ini sudah pagi, ayo bangun (ucap yn pelan)

Bukan nya bangun Jimin malah memposisikan kepalanya bersandar di pundak yn, tanpa membuka matanya sedikitpun.

Yn: apa dia tidak tidur semalaman, karena aku? Maaf jimin-aa pasti leher mu sakit tidur dengan posisi duduk semalaman, tidur mu tidak nyaman karena aku (batin yn sembari memberanikan diri untuk mengusap pipi Jimin dengan lembut)
.
.
09.00 kst

Setelah menunggu beberapa jam lamanya akhirnya Jimin terbangun dan merenggangkan otot otot nya. Yn hanya menatap Jimin dengan malas.

Jimin: aaa... Kau sudah bangun ternyata, apa tidurmu nyaman?

Yn yang awalnya menatap Jimin malas, akhirnya merubah tatapannya 360° setelah mendengar ucapan Jimin, yang menghawatirkan tidur yn.

Yn: e..em.. tidurku sangat nyaman, sekarang bersihkan tubuh mu. Aku akan menunggumu di dapur (beranjak dari duduknya dan pergi)

Dengan cepat Jimin masuk ke dalam kamar mandi dan membersihkan tubuhnya, setelah itu menyusul yn di dapur.

*Dapur*

Jimin sudah menyelesaikan aktivitas mandinya beberapa menit yang lalu. Kini ia sedang membantu yn menyiapkan bahan bahan untuk makanan favoritnya.

Yn: sekarang, apa makanan favorit mu? (Ucap yn sambil melihat isi kulkas)

Jimin: sundubu jjiggae (/sup tahu Korea) itu makanan favorit yang sering eomma buatkan untuk ku, dan sekarang kau yang membuatnya (jawab Jimin)

Yn: baiklah aku akan membuatkan sundubu jjiggae spesial untukmu, sekarang bantu aku keluarkan bahan bahan nya (mengeluarkan beberapa bahan makanan)

Jimin: apa saja bahan yang di butuhkan? (Melirik yn yang menyiapkan peralatan memasak)

Yn: ambilkan tahu, daging, telur 2 biji, daun bawang, bawang Bombay, dan bawang putih (jelas yn)

Setelah bahan dan alat yang di gunakan lengkap, yn mulai mengeksekusi semuanya menjadi satu makanan.
.
.
Jimin: darimana kau tahu resep dan cara memasaknya? (Menatap yn yang sedang memulai aktivitas memasaknya)

Yn: aku tau karena ini juga makanan favorit ku, cah cobalah.. (menyuapkan satu sendok kuah ke mulut Jimin) apa kuahnya masih kurang enak?

Jimin: (menerima suapan yn) em.... Ini sudah pas, rasanya enak

Yn: sekarang kita masukkan tahu, telur, daging, dan.. tunggu apa kau suka sayur? (Menatap Jimin)

Jimin: (menggeleng) aku tidak suka, karena sayur rasanya pahit

Yn: baiklah di sup kali ini aku tidak akan memakai sayur

*Skip memasak*

Yn meletakkan sup nya di meja yang ada di hadapan Jimin. Melihat tampilannya saja sudah sangat menggiurkan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
sugar mommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang