#Part 46 (Koma)

45 6 0
                                    

*Part sebelumnya*

Wanita: Siapa kau? Kenapa berada di ruangan kekasihku? (Ucapnya kepada yn membuat yn terdiam)

Yn: nee?

*Part lanjutan*

Yn: kekasih? Apa Jimin mengkhianati diriku. (Pikir yn) Ani.. Ani, aku tidak boleh negatif thinking. Tidak mungkin Jimin berselingkuh. Aku sudah berjanji untuk memberikan kepercayaan ku sepenuhnya kepada Jimin. (Batin nya bergulat dengan pikirannya)

Wanita: apa kau jalang yang sering tuan Jimin sewa? Wah lihatlah perutmu. Jangan bilang kau datang kesini untuk minta tanggung jawab tuan Jimin kan? Dan mengatakan jika itu anaknya, padahal anak Bram. Berame rame. (Celotehnya)

Yn: lah ngapain minta tanggung jawab, orang gue istri sah nya. Yang bikin gue bunting juga Jimin. Kantor ini juga punya gue kaliii. Lawak Lo wkwk (batin yn Tersenyum miring)

Wanita: kenapa kau hanya diam saja? Benar kan ucapan ku, jika dirimu adalah jalang sewaan tuan Jimin?! (Gertak nya sekali lagi) ya!! Jawab aku, apa kau bisu? Ck bisa bisanya tuan Jimin memilih jalang bisu seperti dirimu. (Sambung nya kemudian terdiam karena yn tidak menjawab)

Kenapa wanita ini tidak menjawabnya, bahkan membalas nya saja tidak. Biasanya kan wanita akan panas saat di kata Katai apalagi menyangkut suaminya. Arghh.. j**** (wkwk aku sensor ya soalnya secret) memberikan pekerjaan yang sangat sulit sekali.

Kenapa dia memberikan aku pekerjaan dengan orang bisu. Tapi aku tidak boleh goyah, lumayan bayaran nya mahal hanya untuk menggoda suaminya dan memanasi dia (batin)

Yn: wae?? Kenapa diam. Apa kau sudah lelah sedari tadi terus mengoceh? (Ucap yn menatap remeh wanita di hadapannya)

Wanita: bagaimana bisa. k-kau bisa bicara, kau tidak bisu? (Kagetnya)

Yn: Hem aku bisa bicara. Bagaimana bis kau berpikiran jika aku ini bisu? Ck, jalang secantik diriku tidak akan bisa menarik para pria apalagi kekasihmu jika aku bisu. Aku wanita normal, dan fisik ku baik baik saja. (Jelas yn datar)

Yn berdiri dari duduknya dan berjalan tepat ke arah wanita yang ada di hadapannya. Yn mengeluarkan sebuah pisau kecil dari dress nya dan menunjukkan pisau kecil itu dan memainkan pisau itu tepat di hadapan wanita asing tak bermoral itu.

Wanita: Apa yang kau lakukan?!! (Gugup karena pisau yang yn mainkan hampir menyentuh wajahnya)

Yn: tidak ada. Aku hanya uji coba saja, apakah pisau ku ini masih tajam. Karena aku baru beli tadi. Bagaimana menurutmu bagus bukan? (Yn menyeringai kemudian membalikkan badannya membelakangi wanita asing)

Wanita: ("celakai dia dengan cara apapun" suara seseorang dari earphone yang ia pakai) bagaimana caranya aku mencelakai wanita ini. Dia cukup berbahaya untuk kelompok ibu hamil biasanya (batin sambil menatap yn)

Wanita itu menoleh ke kanan dan ke kiri, mencari benda atau barang yang bisa ia gunakan untuk melukai yn. Sedangkan yn masih membelakangi wanita asing itu, dan memilih untuk menatap pemandangan dari jendela ruangan kantor nya.

Beberapa menit kemudian mata wanita itu teralihkan kepada sebuah botol berisi minyak pijat yang berada di atas meja milik Jimin. Wanita itu pun mengambilnya dan menaburkan minyak itu di lantai belakang tepat di posisi yn berdiri.

Saat yn mulai membalikkan badannya wanita itu dengan segera memasukkan minyaknya ke dalam tas dan kembali ke posisi nya semula.

Yn: (membalikkan badan dan menatap wanita di hadapannya dari atas sampai bawah) aku heran kenapa TUAN Jimin bisa memilih kekasih seperti dirimu. Sudah jelek, tubuh mu tidak menggoda, gunung mu kendor, tidak menarik, tidak menggiurkan, bokong mu tepos, pendek, hidup lagi. Bahkan kakek kakek saja akan mengalihkan pandangannya dari dirimu, karena kau tidak menarik. (Ucap yn dengan sengaja)

sugar mommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang