*Jimin and yunji POV*
Di dalam mobil yunji menatap sang ayah yang sedari tadi hanya senyum senyum sendiri.
Yunji: daddy kenapa? Kok dari tadi senyum (ucapnya menatap ke arah Jimin)
Jimin: (menoleh ke arah putrinya sekilas, tersenyum) tidak kenapa kenapa sayang.. oh iya daddy mau tanya sama kamu boleh gak?
Yunji: boleh, nanya apa dad?
Jimin: kamu seneng gak kalo punya adik?
Yunji: seneng gak ya.. (berpikir) ya seneng lah daddy gimana sih, kan dari dulu aku emang pengen banget punya adik. Emang kenapa dad?
Jimin: (tersenyum) Rahasia dong cantik.. nanti kamu juga tau sendiri
Yunji: ih.. daddy nyebelin, tinggal di jawab aja tauuuu (memanyunkan bibirnya)
Jimin: busettttt anak gue kalo marah serem juga ya, sama kayak emak nya. Kalo gak tatapan tajam ya bibirnya di monyongin wkwk. Lucu banget anak gue.. apalagi istri gue (batin Jimin)
Yunji: nih daddy sakit apa ya? Gak jelas banget ya tuhan.. dari tadi senyum senyum sendiri gak tau alasannya apa 😭 jadi takut Deket Deket daddy (batin yunji menatap Jimin)
Jimin: kenapa liatin daddy kayak gitu, daddy ganteng ya? (Bangga nya)
Yunji: e-enggak apa apa kok dad. Kata Bu guru terlalu kepedean itu juga gak baik dad
Jimin hanya tertawa mendengar cerocosan yunji yang tidak ada habisnya. Semakin tumbuh anak itu semakin banyak juga kata kata lucu yang di keluarkan, bertambah juga kosakata Omelan nya.
*Skip sampai*
Setelah mengantarkan yunji masuk ke dalam pintu sekolah, Jimin meninggalkan pekarangan sekolah anaknya kemudian pergi ke apotik.
*Skip beli vitamin*
Beli vitamin udah, Jimin langsung pulang ke rumah dan melihat keadaan istrinya. Apakah sudah bangun atau belum.
Jimin: apa istriku sudah siuman? (Tanya nya kepada salah satu pelayan yang membersihkan ruang tamu)
Pelayan: (membungkuk hormat kepada Jimin) sudah tuan.. nyonya sudah bangun, tadi nyonya juga mencari tuan Jimin
Jimin: nee terimakasih, kalau begitu saya ke kamar dulu (pergi menuju kamarnya untuk menemui yn)
*Di kamar*
Yn duduk bersandar di ranjangnya. Wanita itu sedang menonton tv, saat asik dengan kegiatannya tiba tiba mual nya kambuh alhasil yn berlari ke arah kamar mandi.
Jimin membuka pintu kamarnya. Saat masuk ia tidak melihat istrinya di dalam sana, atensinya teralihkan ketika mendengar suara yn dari kamar mandi. Dengan cepat Jimin menghampiri istrinya itu.
Yn: huwek... Huwek... Huwek...
Jimin: (mengusap punggung istrinya) mual lagi? (Yn mengangguk) Kaja kita ke kamar, aku akan mengoleskan minyak angin (ajaknya)
.
.
Yn mendudukkan dirinya di tepi ranjang. Wanita itu memegangi perutnya yang mual. Jimin datang dari kamar mandi sambil membawa minyak angin dan menghampiri yn.
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar mommy
Teen FictionMenceritakan tentang seorang wanita bernama "Min yn" yang membesarkan anaknya tanpa seorang suami. Typo bertebaran..... 🙏 Jadwal upload Jam ⏰: -(malam) Hari 🗓️: Minggu/Malam Minggu Jam ⏰: -Pulang sekolah (siang-malam) Hari 🗓️: Jum'at