#Part 27 (Roti Sobek)

73 7 0
                                    

Yn dan Jimin sudah sampai di mall beberapa menit yang lalu. Saat ini mereka sedang berjalan menyusuri setiap toko yang ada di dalam mall itu, sampai akhirnya yn mengajak Jimin untuk masuk ke salah satu unit yang menjual beberapa mainan.

Yn: Sayang, bagaimana jika ini? (Memperlihatkan kotak mainan yang berukuran besar kepada Jimin)

Jimin: (tersenyum) apapun yang kau pilih, kau ini ibunya pasti tau selera putrimu seperti apa bukan?

Yn: (mengangguk) baiklah aku akan belikan yang ini, Kaja kita bayar dan pergi ke unit sepatu (menggandeng tangan Jimin ke kasir)

***

Kasir: semuanya 1,5 juta won (ucapnya memberikan sebuah paper bag besar kepada yn)

Yn mengeluarkan blackcard nya dan membayar semua belanjaannya di kasir. Setelah membayar ia pergi dan masuk ke unit satunya, yang jaraknya tidak jauh dari tempat ia membelikan putrinya mainan.

Yn mengambil beberapa sepatu milik brand kesayangan, yaitu Dior.

Author: Author pilih Dior soalnya suami author brand ambassador nya Dior wkwk (Jimin)

Yn membayar tiga pasang sepatu dengan warna yang berbeda, dan harga yang tentunya berbeda. Karena setiap bahan, ada sisi keunggulan dan kekurangannya eakkk. Jimin sudah tidak terkejut melihat harga belanjaan yn, karena yn pernah berkata jika uang tidak ada artinya daripada kebahagiaan sang putri.

Yn lebih mengutamakan kebahagiaan yunji, karena uang bisa di cari sedangkan yunji tidak.. kecuali kalo bikin, itupun harus nunggu 9 bulan dan belum tentu juga mirip seperti yunji.

Kasir: sudah ini saja nyonya? Apa ada lagi? (Yn menggeleng) semuanya 50 juta won (ucap nya)

Yn memberikan kartu kredit nya yang no limit. Setelah beberapa menit menunggu, kasir memberikan barang belanjaan yn dan mengembalikan kartu kredit milik yn.

Kasir: terimakasih sudah berbelanja di toko kami, semoga hari anda menyenangkan (ramahnya)

Yn: nee sama sama (pergi)

Jimin dan yn berjalan menyusuri mall sambil bergandengan tangan, sedangkan belanjaan mereka sudah di bawa oleh pak Jung ke mobil.

Jimin: (mengusap kepala yn yang merangkul pundak nya) sayang, sedari tadi kau belum makan siang. Bagaimana jika kita makan siang dulu.. setelah itu jemput yunji?

Yn: Ani, kita jemput yunji dulu setelah itu makan malam bersama (jawab yn)

Jimin: (mengangguk) baiklah jika itu mau mu, Kaja kita ke parkiran (pergi keluar dari mall)

*Skip sekolah yunji*

Yunji: (berlari ke arah yn dan Jimin) Daddy.. Mommy (panggil nya) kirain Daddy sama Mommy gak bisa jemput aku

Yn: kenapa seperti itu?

Yunji: karena Mommy sama Daddy harus mengurus kebutuhan pernikahan, biasanya juga pak Jung yang jemput (tersenyum)

Jimin: maka dari itu, mommy sama Daddy yang jemput kamu sekarang. Pasti kamu kangen kan sama Mommy sama Daddy, lagian kebutuhan pernikahannya udah selesai. Sekarang waktunya menghabiskan waktu bersama putri kesayangan Daddy, sebelum hari pernikahan Daddy sama mommy (jelas Jimin, mengangkat yunji ke gendongannya)

Yn: Sekarang ayo kita makan siang (ajak yn)

Yunji: Mommy.. habis makan kita pergi ke time zone ya? Aku udah lama gak ke sana (ucap nya)

Yn: (tersenyum) apapun untuk putri kesayangan Mommy

Yunji tersenyum senang. Mereka masuk ke dalam mobil dan menuju sebuah restoran untuk makan siang terlebih dahulu, sebelum ke time zone.

sugar mommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang