#Part 36 (Lahiran)

62 4 1
                                    

Setelah sarapan tadi pagi, sejeong, kristal, dan jeon army bangun dari tidurnya.. begitupun dengan Seol dan yunji. Yn menyuruh mereka yang baru bangun untuk sarapan sebelum melanjutkan aktivitas nya.

Sembari menunggu yang lain sarapan yn memilih untuk pergi ke sofa yang letaknya tidak jauh dari meja makan bersama dengan Jimin, seokjin, yoongi, dan Jungkook.

Sembari menunggu yang lain sarapan yn memilih untuk pergi ke sofa yang letaknya tidak jauh dari meja makan bersama dengan Jimin, seokjin, yoongi, dan Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin meletakkan kepalanya di paha yn. Yn yang melihat itu langsung mengusap kepala Jimin, dengan lembut dan sesekali memainkannya.

Jungkook: bucin terus perasaan gak Selesai selesai (gumam Jungkook menatap yn dan Jimin)

Yn/Jimin: iri Lo? (Ucap nya bersamaan)

Jungkook: anjay barengan kalo ngomong

Seokjin: Jung apa kau tidak bisa sekali saja tidak julit? Aku lihat lihat sedari tadi kau terus mengomentari yn dan Jimin (ucapnya menggelengkan kepalanya)

Sejeong: akhhh oppa!! (Teriaknya merintih kesakitan, membuat yn dan yang lainnya menoleh)

Yoongi yang melihat itupun langsung berlari ke arah sejeong, diikuti yn dan yang lain di belakangnya.

Yoongi: (memegang tangan sejeong) sayang, kau kenapa? Di mana yang sakit? (Tanya nya panik)

Yunji: uncle Yoongi kok ada air di kakinya aunty sejeong, aunty ngompol ya? (Ucap anak itu menunjuk ke arah kaki sejeong)

Yn: (menatap ke arah yang di tunjuk yunji) ommo!! Oppa cepat bawa eonni ke rumah sakit. Sepertinya eonni akan lahiran (ucap yn)

Yoongi yang mendengar ucapan yn seketika panik, bahkan lebih panik dari sebelumnya.

Kristal: Chagiya cepat siapkan mobilnya (ucap nya pada seokjin dengan nada ikutan panik)

Mendengar itu seokjin langsung berlari ke luar dan menyiapkan mobil seperti yang kristal katakan.

Yoongi: (menggendong sejeong dan di bawa keluar menuju mobil yang di siapkan seokjin)

Sejeong: sakit oppa.. (ucap nya di gendongan yoongi)

Yoongi: tahan sebentar sayang, kita ke rumah sakit sekarang (ucap yoongi mendudukkan sejeong di dalam mobil)

Tak ingin sang istri kesakitan lebih lama lagi, yoongi langsung menancapkan gas mobilnya meninggalkan villa menuju rumah sakit, tanpa berpamitan dengan yang lain.

Yunji: daddy adik bayi nya uncle mau keluar ya? (Bisik nya di gendongan sang ayah)

Jimin: (mengangguk) sekarang kita siap siap, terus langsung ke rumah sakit buat liat adik bayi nya (jawab Jimin)

Seokjin: Jung.. Jim, aku dan kristal pergi ke rumah sakit dulu untuk menyusul yoongi. Aku minta tolong kepada kalian.. untuk menyiapkan barang barang barang yoongi (jelasnya)

Jungkook: nee Hyung, ayo sayang (ucapnya masuk ke dalam villa dengan sang istri)

Yn: aku akan beli semua perlengkapan bayi nya, nanti akan langsung aku antar ke rumah sakit

sugar mommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang