Annyeong yorobun, maaf ya aku lupa up tadi malem ketiduran 😭🙏. Habis bikin Sexy Bodyguard aku langsung ketiduran, sampe lupa mau up. Apalagi kuota habis tadi malem, di tambah lag gara gara hujan, alhasil aku up nya sekarang. Maaf ya 🙏🙏
______________________________________________________________________________________Malam ini yn bersiap untuk tidur, entah kenapa ia sulit sekali untuk tidur. biasanya yn tidur lebih awal tapi sekarang sangat susah, sudah berbagai cara yn lakukan seperti ganti posisi, menghitung domba dan lainnya. Namun nihil yn tetap tidak bisa tidur.
Yn: aku merindukan Jimin (gumam yn)
Di sisi lain Jimin juga begitu, ia jadi susah tidur karena biasanya tidur sambil memeluk yn tapi sekarang tidak. Karena tidak bisa tidur Jimin memutuskan untuk ke luar dari kamarnya, dan minum.
Yn yang gelisah ia akhirnya menyerah dan keluar dari kamarnya, hendak menyusul Jimin. Namun, saat menuruni tangga yn melihat Jimin yang sedang merokok sambil minum segelas wine di tangannya.
Yn: (menghampiri Jimin) kenapa belum tidur? (Berjalan mengambil segelas air)
Jimin: aku tidak mengantuk, kau sendiri sedang apa malam malam di dapur?
Yn: aku haus jadi aku minum (bohong yn) ayolah mulut, katakan jika aku merindukan Jimin, aku ingin memeluknya (batin)
Jimin: mau minum bersamaku? (Tawar nya)
Karena sudah lama juga yn tidak minum kecuali saat di acara saja. Ia pun menerima ajakan Jimin, yn duduk di samping Jimin sambil meneguk segelas wine sekaligus.
Tak lama kemudian yn sudah mulai terbang, karena pengaruh alkohol. Yn meminum banyak sekali, berbeda dengan Jimin yang masih kuat dan sehat.
Jimin mulai khawatir melihat yn yang sudah mabuk, karena menghabiskan 3 botol wine yang kadar alkoholnya tinggi.
Jimin: kau baik baik saja? (Menopang tubuh yn yang hampir jatuh)
Yn: (menatap wajah jimin samar) hiks aku merindukan kekasih ku, aku ingin memeluknya.. aku tidak bisa tidur tanpa dirinya. Tapi aku sedang marah padanya (rengek yn seperti anak kecil dengan nada mabuk)
Jimin: (menahan tawanya) sekarang di mana kekasih mu?
Yn: aku tidak tau, kau tau aku sangat sangat mencintainya. Aku juga menyayangi dia, tapi hatiku sakit tadi karena dia bertemu mantan nya kembali (mulai ngelantur)
Jimin: jika kekasih mu minta maaf apa kau akan memaafkannya?
Yn: (mengangguk) aku tau dia tidak salah, mantan nya saja yang gatal. Aku diam karena aku menguji seberapa besar cintanya
Jimin: wah wanita ini memang harus di beri hukuman, kau ini jujur saat mabuk ya sayang (batin Jimin) jika aku ingin menggantikan kekasih mu apa kau mau?
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar mommy
Novela JuvenilMenceritakan tentang seorang wanita bernama "Min yn" yang membesarkan anaknya tanpa seorang suami. Typo bertebaran..... 🙏 Jadwal upload Jam ⏰: -(malam) Hari 🗓️: Minggu/Malam Minggu Jam ⏰: -Pulang sekolah (siang-malam) Hari 🗓️: Jum'at