#Part 43

36 5 1
                                    

Saat sedang bermesraan tiba tiba pintu kamar itu terbuka. Menampakkan yunji yang baru bangun dari tidurnya, dan berjalan menghampiri daddy dan mommy nya di atas ranjang.

 Menampakkan yunji yang baru bangun dari tidurnya, dan berjalan menghampiri daddy dan mommy nya di atas ranjang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yunji: Mommy.. daddy (panggil nya)

Jimin: shuttt (bangun dari tidurnya) jangan keras keras mommy lagi tidur (yunji mengangguk) aigoo, putri kesayangan nya daddy. Udah bangun kamu hemm (mencium pipi putrinya)

tumben ke kamar mommy sama daddy, ada apa? (Menatap yunji sambil merapikan rambut anak itu)

Yunji: aku masih ngantuk dad. Aku pengen tidur sama mommy sama daddy sambil peluk perut Mommy (jawab nya dengan mata yang sulit di buka)

Jimin: (terkekeh) sini sini daddy peluk (mengangkat tubuh yunji dan menidurkan anak itu di tengah tengah antara dirinya dan yn)

Yunji: daddy.. puk puk (pintanya kemudian memejamkan mata)

Jimin: (tersenyum) nee daddy puk puk (melakukan apa yang putrinya inginkan sampai akhirnya yunji terlelap) punya istri sama anak, dua duanya sama sama cantik, gemesin, gak ada bedanya. Apalagi kalo soal tidur, pasti paling cepet (batin)

Aneh banget biasanya orang bangun tidur itu mukanya muka bantal terus berminyak. Tapi kenapa mereka tetep cantik. Keknya anak gue bakal jadi primadona nih gedenya (sambung Jimin)

Setelah bergumam sendiri, jimin bangun dari tidurnya dan menatap ke arah yn dan yunji. Ia mencium kening yn dan pipi yunji sebelum turun dari ranjang dan masuk ke dalam ruang kerjanya yang ada di dalam kamar itu.

 Ia mencium kening yn dan pipi yunji sebelum turun dari ranjang dan masuk ke dalam ruang kerjanya yang ada di dalam kamar itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin duduk di meja kebesarannya dan mulai menghidupkan layar monitor yang ada di hadapannya. Ia mulai membaca semua berkas yang ada di atas meja lalu menyalin semua ke laptopnya.
.
.
Skip 10.00 kst

Jimin masih sibuk dengan berkas berkas yang memang belum sempat ia kerjakan beberapa hari kemarin. Ia menatap ke arah jam yang ada di laptop nya, yang menunjukkan pukul 10.00 siang kst.

Karena sudah waktunya makan siang, Jimin memutuskan untuk menjeda pekerjaannya dan membangunkan sang istri juga anaknya.

Jimin berdiri dari duduknya dan berjalan keluar dari ruang kerjanya kemudian menghampiri yn yang masih tertidur nyenyak.

sugar mommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang