Annyeong yorobun, sorry aku lama gak upload hehehe. Aku sibuk bikin drama soalnya, apalagi bulan depan aku udah mau ujian jadi gak ada waktu buat bikin cerita nya. aku bener bener minta maaf ☺️🙏.
Lanjut ~
______________________________________________________________________________________
Min Yoongi membawa halabeoji min ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit Halabeoji langsung di tangani oleh dokter, karena tidak di perbolehkan masuk yoongi dan sejeong menunggu di kursi dekat UGD.Yoongi: (mengeluarkan ponselnya) seokjin Hyung (panggil nya pada seseorang di dalam ponsel)
*Telfon*
Seokjin: nee yoongi-aa ada apa?
Yoongi: apa sekarang kau tidak bisa datang ke Korea? Halabeoji masuk rumah sakit Hyung
Seokjin: mwo?! Bagaimana bisa halabeoji sampai masuk rumah sakit?
Yoongi: panjang ceritanya Hyung, aku mohon kau datang ke sini.. nanti akan aku ceritakan semuanya
Seokjin: (mendengar suara isakan yoongi) sekarang aku ada di Korea, katakan di rumah sakit mana halabeoji di rawat? Aku ke sana sekarang juga
Yoongi: halabeoji di rawat di rumah sakit bintang kecil Hyung
Seokjin: baiklah, aku akan ke sana.. tunggu beberapa menit
*Telfon end*
Yoongi menunduk sambil memijat pelipisnya, sejeong yang melihat itupun berinisiatif mengelus punggung yoongi agar lebih tenang.
Sejeong: oppa kau harus sabar, aku akan membantumu untuk mencari yn (ucap sejeong kepada yoongi yang ada di sampingnya)
Yoongi: (mengangguk) apa yang harus aku katakan pada yunji, anak itu tidak bisa jauh dari Jimin.. apalagi yn (gumam nya) ya tuhan kenapa hal ini selalu terjadi kepada adik ku, aku mohon biarkan dia bahagia tuhan
Sejeong: (memeluk yoongi) shutt oppa, kau tidak boleh menyalahkan kehendak Tuhan. Ini semua adalah ujian, kau harus yakin di balik semua ini pasti ada kebahagiaan istimewa untuk yn dan keluarga mu (jelas sejeong)
.
.
Tak lama kemudian Yoongi sudah mulai tenang dan tidak lagi kalut dalam pikirannya, ia masih terdiam berusaha tidak menyalahkan keadaan.Seokjin: (tiba tiba datang) yoongi (panggil nya menghampiri yoongi) bagaimana keadaan halabeoji?
Yoongi: (menatap seokjin) halabeoji masih di periksa dokter Hyung
Seokjin: (menghembuskan nafas beratnya) ceritakan semuanya kenapa halabeoji bisa sampai seperti ini?
Yoongi: (menceritakan semuanya) yn pergi tidak ada kabar Hyung, halabeoji terkejut mendengar kepergian yn.. sampai pada akhirnya berakhir di rumah sakit ini
Seokjin: yn masih di Korea Yon, dia tidak meninggalkan kalian. Yn tidak meninggalkan kita.. sebenarnya aku sudah tau karena yn menceritakannya kemarin, tapi aku tidak tau jika Jimin akan nekat datang ke rumah (batin)
Dokter: (keluar dari UGD) maaf dengan keluarga pasien? (Menatap yoongi dan seokjin)
Seokjin: (menghampiri dokter) kami cucunya dok, bagaimana keadaan kakek saya?
Dokter: Tn. Min mengalami serangan jantung ringan, kalian jangan khawatir Tn. Min bisa sembuh dari penyakitnya jika tidak ada beban berat di pikiran nya. Saran saya jangan biarkan Tn. Min memikirkan hal yang berat, jika tidak kondisinya akan memburuk.. untuk saat ini cukup istirahat dan minum obat saja agar keadaan pasien membaik (jelas dokter)
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar mommy
Fiksi RemajaMenceritakan tentang seorang wanita bernama "Min yn" yang membesarkan anaknya tanpa seorang suami. Typo bertebaran..... 🙏 Jadwal upload Jam ⏰: -(malam) Hari 🗓️: Minggu/Malam Minggu Jam ⏰: -Pulang sekolah (siang-malam) Hari 🗓️: Jum'at