#Part 17 (Konflik²)

57 7 0
                                    

Setelah pertengkaran kecil antara yunji dan yonminkook, akhirnya mereka membicarakan tentang pernikahan yn dan Jimin yang akan di adakan Minggu depan. Yn dan Jimin sedang mendiskusikan untuk tempat dan dekorasi pernikahan mereka.

Yoongi: tema pernikahan seperti apa yang kalian inginkan? (Menatap yn dan Jimin)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi: tema pernikahan seperti apa yang kalian inginkan? (Menatap yn dan Jimin)

Yn: (menatap Jimin di samping nya) bagaimana? (Jimin menggeleng)

Jimin: aku tidak tau, bukankah sama saja model nya? (Ucap nya bingung menatap buku yang berisikan foto foto gedung pernikahan)

Yn: em.. yang ini bagus, warnanya netral dan terkesan elegan juga mewah. (Menunjuk satu foto)

Sejeong: menurutku juga bagus, tapi ini indoor

Yn: tidak apa eonni, karena cuaca sekarang itu hujan, menurutku indoor lebih baik. Karena jika outdoor semua orang akan kehujanan (ucap yn)

Semua yang ada di sana mengangguk. Akhirnya mereka sudah memutuskan di mana tempat dan dekorasi pernikahan nya. Yn dan Jimin berpamitan kepada yoongi dan sejeong, karena mereka ingin istirahat di kamar.

Sesampainya di kamar, Jimin memutuskan untuk mandi sedangkan yn menunggunya sambil bermain ponsel di atas ranjang. Saat itu juga ponsel Jimin berbunyi. Sebuah panggilan dari nomor telfon yang bernamakan "Rose" membuat yn jengkel.

Yn membiarkan itu dan tidak menjawab, sungguh ia tidak habis pikir dengan rose.. dan Jimin, kenapa pria itu masih menyimpan nomor mantan nya. Ponsel Jimin terus menerus berbunyi, karena yn lelag ia pun hendak mengangkat telfon nya. Namun, Jimin tiba tiba keluar dari kamar mandi dan menghampiri yn.

Jimin: sayang, siapa yang telfon? (Menatap yn yang menatap nya tidak enak)

Yn: tuh (memberikan ponsel pada Jimin) angkat telfonnya, aku mau tidur.. mengganggu sekali, sudah tau malam dasar tidak tau etika (gumam yn sambil menutupi tubuhnya dengan selimut dan tidur)

Jimin hanya terdiam, kemudian mengangkat telfon dari rose.

*Telfon*

Jimin: nee rose ada apa kau menelfon ku?

Rose: ah tidak, aku hanya ingin minta maaf kepada nyonya min. Gara gara aku pasti kalian berantem

Jimin: (menatap yn yang membelakanginya) Hem, tidak apa. Seharusnya kau tidak menelfon ku.. karena aku sudah milik orang lain

Rose: (terdiam) nee aku tau, tapi bisakah kita bertemu? Aku ingin mengatakan sesuatu yang belum sempat aku katakan dulu

Jimin: maaf tapi ak-

Rose: Jim aku mohon, setelah itu aku tidak akan mengganggu dirimu dan calon istri mu lagi (sedikit menekan kata "calon istri")

Jimin: (berpikir) baiklah, aku akan tanyakan pada yn.. boleh atau tidak

Rose: tidak usah, yn tidak akan memperbolehkan dirimu. Ini sangat penting Jim

sugar mommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang