Yn: (keluar dari kamar mandi) sayang siapa yang datang?
______________________________________________________________________________________*Part selanjutnya*
Jeha: (menatap yn) ah Ani, hanya AB yang membawakan barang barang ku. (Jawab Jeha kemudian mencoba untuk tidak canggung dan bersikap biasa saja dan mulai mencoba memperlakukan yn sebagai istri nya sungguhan) sayang lihatlah, aku membelikan beberapa barang untuk istriku ini (sambung nya)
Yn: (menatap semua barang yang ada di lantai) apa kau membeli semuanya untukku? Wah benarkah, aku tidak menyangka suamiku akan seromantis ini (ucap yn sambil melihat lihat isi barang yang Jeha belikan) ommo bukankah ini tas Prada keluaran terbaru (menatap Jeha)
Jeha: apa kau menyukainya? (Yn mengangguk) aku sangat senang jika kau menyukainya
Yn: (Tersenyum) aku sangat menyukainya. Terimakasih suamiku muachh (mengecup bibir Jeha sekilas dan lanjut mengunboxing belanjaannya)
Jeha: (terdiam) lagi.. aku merasakannya lagi (batin)
Saat Jeha masih terdiam bergelut dengan pikirannya seseorang membuka pintu kamar itu dan masuk ke dalam.
Yunji: daddy (sapanya dan langsung berlari memeluk Jeha) daddy kok baru pulang sih, aku kangen tau sama daddy (menatap sang ayah dari bawah)
Jeha: apa dia keponakan ku? Ah Ani maksud ku anak ku? Wajahnya sangat cantik, sama seperti mommy nya (batin) hei sayang, daddy juga kangen banget sama kamu (Tersenyum menyamakan tingginya dengan yunji)
Yunji: daddy tau gak? Mommy tiap malem nangis tau, gara gara daddy gak bisa di telfon. Mommy juga gak mau makan dad, kalo gak di paksa sama uncle yoongi (jelasnya mengadukan mommy nya)
Yn: (menatap yunji) buset srepet tetet tetet anak gue lemes bener woii, siapa yang ngajarin sih. Mampus nih tar lagi di omelin sama ayang. Siap siap gak bisa jalan udah. (Batin pasrah)
Jeha: hem... Gitu ya, makasih ya sayang.. soalnya anak daddy yang cantik ini mau ngasi tau daddy kalo mommy nakal selama daddy gak ada (ucapnya sambil menyibakkan rambut yunji)
Yunji: (mengangguk) aku bakal kasi tau ke daddy kalo mommy nakal lagi
Yn: Lo lo Lo Lo gak bahaya Tah? Yunji kamu jangan gitu dong, masa mommy di aduin ke daddy (ucapnya tidak terima)
Jeha: (mengusap pipi yunji) anak pintar. Gimana kalo sekarang yunji ke kamar dulu, mau kan? Soalnya daddy mau hukum mommy. Siapa suruh mommy nakal (bisiknya pada yunji)
Yn: kiw kiw, ngapain bisik bisik? Bisik bisik apa sih sayang? (Menatap Jeha dan yunji)
Yunji: (mengangguk) tapi janji ya hukumannya daddy jangan yang ekstrim. Kasian mommy sama adek bayi nya
Jeha: iya daddy janji. Oh iya daddy punya hadiah tau buat kamu
Yunji: apaan tuh?
Jeha: ini buat kamu, semoga kamu seneng ya. (Memberikan paper bag besar kepada yunji)
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar mommy
Fiksi RemajaMenceritakan tentang seorang wanita bernama "Min yn" yang membesarkan anaknya tanpa seorang suami. Typo bertebaran..... 🙏 Jadwal upload Jam ⏰: -(malam) Hari 🗓️: Minggu/Malam Minggu Jam ⏰: -Pulang sekolah (siang-malam) Hari 🗓️: Jum'at