Jungkook dan yn sudah sampai di depan sebuah apartemen elit yang ada di negeri ginseng itu. Mereka berdua menyusuri koridor untuk mencari kamar yang di maksud. Saat fokus mencari tiba tiba yn mendapat pesan dari nomor tidak di kenal tadi.
Yn: Jung berhenti (ucap yn menghentikan langkahnya begitupun dengan Jungkook)
Jungkook: ada apa lagi? (Menatap yn bingung)
Yn: orang itu mengirimkan pesan lagi (membaca pesannya)
Jungkook: benarkah? Coba lihat (melihat pesan yang yn dapatkan)
📩: Jika sampai di lokasi, cari saja kamar apartemen di lantai 6 dengan nomor 13 di bagian pintunya. setelah itu langsung masuk
Jungkook: lantai enam, oke ayo kita naik liv saja biar cepat sampai (menarik tangan yn naik liv)
*****
Yn: Jung bukankah itu (menunjuk pintu kamar yang ada di ujung) lantai enam nomor tiga belas di bagian pintunya (ucap yn)
Jungkook: nee kau benar, ayo kita kesana dan masuk (berjalan ke arah sebuah kamar apartemen)
Mereka sudah berdiri di depan pintu kamar itu. Yn merasa ragu untuk masuk, ia berbalik dan menatap Jungkook.
Yn: Jung aku takut (ucap yn menatap Jungkook menahan air matanya)
Jungkook: (mengusap lengan yn) kau harus kuat yn, kau tenang saja aku akan selalu ada di samping mu (Jungkook berusaha menguatkan yn) semoga semuanya hanya salah paham Hyung, jika kau benar melakukan semua itu aku tidak akan memaafkan dirimu (batin)
Yn: Ani Kaja kita pulang saja, Jimin pasti tidak ada di sini (hendak melangkah pergi namun seseorang datang)
Eunwoo: oh hai sayang kau ada di sini juga, sedang apa ke sini? (Menatap yn yang terdiam)
Jungkook: (menatap eunwoo bingung) yn dia siapa? Kenapa pria ini memanggil sayang? (Bisik nya pada yn)
Yn: dia mantan suamiku (balas yn) a- aku baru saja melihat apartemen yang ingin aku beli (bohong nya)
Eunwoo: (mendekat ke arah yn) benarkah? Sangat aneh membeli apartemen tengah malam seperti ini (melirik Jungkook) apa dia kekasihmu? Sepertinya bukan (sambung pria itu menatap Jungkook dari bawah ke atas)
Yn masih terdiam, ia tidak bisa menjawab apa apa. Wanita itu kehabisan kata kata karena pikirannya yang terus tertuju pada Jimin.
Eunwoo: apa jangan jangan calon suami mu itu berselingkuh ya, upss (ucap nya dan PLAK.. satu tamparan keras dari yn di pipi eunwoo)
Yn: jaga bicaramu! Dia tidak akan melakukan itu semua, karena dia bukan pria brengsek seperti dirimu!! (Ucap yn menekan di setiap kata nya)
Eunwoo: cih, aku melihat dirimu sedari tadi diam di depan pintu ini (ucap eunwoo) yn yn ternyata kau tidak berbeda, masih saja bodoh. Bodoh nya dirimu tidak bertanya kenapa aku datang ke sini (batin) kenapa tidak masuk? Apa ini apartemen yang kau BELI atau kau sedang mengikuti calon suami mu yang sedang berselingkuh? (menekan kata "BELI")
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar mommy
Fiksi RemajaMenceritakan tentang seorang wanita bernama "Min yn" yang membesarkan anaknya tanpa seorang suami. Typo bertebaran..... 🙏 Jadwal upload Jam ⏰: -(malam) Hari 🗓️: Minggu/Malam Minggu Jam ⏰: -Pulang sekolah (siang-malam) Hari 🗓️: Jum'at