#Part 63

54 5 0
                                    

Maaf ya teman teman mungkin aku bakalan skip beberapa part biar gak bosen kalian bacanya. 🙏
______________________________________________________________________________________

*Beberapa tahun kemudian*

Hari ini yn dan keluarganya sedang bersiap untuk pergi ke negara kelahirannya. Yn dan kakak kakaknya ingin mengunjungi makam sang kakek, setelah itu pergi ke Dubai, untuk berlibur sekaligus melihat perusahaan kakeknya yang ada di sana.

Saat ini yoongi sedang menghubungi Jungkook, ia mengabari Jungkook bahwa dirinya dan juga yang lain akan pergi ke Dubai hari ini.

*Telfon vc*

Yoongi: hai Seol, kamu masih inget uncle tidak? (Tanya nya pada putra jungkook, di dalam layar ponsel)

Jungkook: sepertinya dia tidak mengingatmu Hyung. Sudah lama kalian tidak bertemu, jadi sangat minim untuk mengetahui dirimu hahaha (ujar Jungkook)

Yoongi: mulutmu ramah sekali Jung, awas saja kau. Sesampainya di Dubai aku akan memukulmu

Jungkook: siap hyung, aku tunggu

Kristal: Jung, kemana army? Kenapa sedari tadi aku tidak melihatnya?

Jungkook: dia sedang mengurus Ara, nuna. Belakangan ini Ara sering rewel, setelah bisa merangkak

Ara adalah putri Jungkook, yang baru saja lahir. Jadi, istri yoongi, Seokjin, dan Jungkook melahirkan secara bersamaan. Hanya saja mereka melahirkan berbeda bulan. Pertama melahirkan itu sejeong (Juni) kristal (Juli) army (Agustus).

Kristal: mungkin dia lelah Jung, apalagi sudah bisa merangkak kemana mana. Kau juga harus lebih berhati-hati dan tegas lagi dalam mengawasi Ara.

Jungkook: siap nuna. Oh iya, dari tadi aku tidak melihat Jimin Hyung dan nuna yn. Mereka kemana?

Yn: wae? Aku ada di sini. (Mengambil alih ponsel di tangan kristal) bagaimana kabarmu Jung?

Jungkook: aku baik nuna. Bagaimana dengan nuna, Hyung, dan kedua ponakan ku?

Yn: mereka baik baik Saja. Saat ini Jimin sedang bermain dengan Jiyeon dan yunji

Jungkook: syukurlah jika kalian semua baik baik saja, aku senang mendengarnya.

Yn: nee. Oh iya Jung, sudah dulu ya telfonan nya. Aku dan yang lain ingin bersiap menuju makam halabeoji min.

Jungkook: nee nuna, hati hati di jalan. Kabari aku jika kalian sudah berangkat ke Dubai

Yn: nee

*Telfon end*

Setelah yn mematikan ponselnya, ia memberikan ponsel itu pada yoongi. Mereka masuk ke dalam mobil masing-masing dan menjalankan mobil itu menuju makam halabeoji min.

*Skip makam*

Yn dan yang lainnya berjalan menghampiri makam halabeoji min. Mereka berdiri melingkari makam itu, yn, sejeong, dan kristal menaburkan bunga di atas makam kakeknya.

Yn: halabeoji, bagaimana kabar halabeoji? Sudah 2 tahun yn tidak datang. Pasti halabeoji kesepian, maafkan yn nee. Karena tidak mengunjungi halabeoji, maaf halabeoji jadi kesepian. Yn terlalu sibuk dengan keluarga kecil yn, sampai yn tidak ingat dengan rumah halabeoji yang baru. Maaf halabeoji, yn janji setelah ini yn akan selalu mengunjungi makam halabeoji (ucap yn dengan terisak, sembari mengusap nisan bertuliskan nama sang kakek)

Jeha: (memeluk yn dari samping, guna untuk menenangkan istrinya itu) shut.. sayang, jangan berkata seperti itu. Halabeoji pasti mengerti, kenapa cucunya tidak datang mengunjunginya. Jangan menyalahkan dirimu sendiri, sayang. (Ucap jeha dengan lembut)

sugar mommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang