Hari ini adalah hari yang paling bahagia bagi yn dan keluarganya. Karena yn sudah mendekati hari bersalin nya.
Hari ini yn dan Jeha sedang bersiap siap pergi ke mall untuk belanja perlengkapan bayi nya. Karena hari ini adalah hari Minggu yunji menginap di rumah seokjin semalam, karena kristal yang mengidamkan tidur dengan yunji.
Semenjak kejadian yunji bulan lalu, seokjin dan kristal memutuskan untuk membeli sebuah mansion di Seoul dan tidak lagi kembali ke LA. Mungkin seokjin akan kesana setiap bulan sekali untuk melihat perkembangan perusahaannya.
Sebelum pergi ke mall, yn dan Jeha memutuskan untuk menjemput yunji di rumah seokjin dan mengajak anak itu jalan jalan.
.
.
Yn: Sayang... (Panggilnya)Jeha: Yee baby, im here (menuruni tangga dan berjalan menghampiri yn) ayo kita berangkat. Apa kita langsung ke rumah seokjin Hyung?
Yn: (menggeleng) aku ingin membelikan buah buahan untuk bumil kesayangan ku, jadi kita berhenti di supermarket terlebih dahulu (jelasnya)
Jeha: (mengangguk) apapun untuk dirimu sayang. Kaja kita berangkat, apa mau aku gendong?
Yn: Ani, aku bisa jalan sendiri (manyun kemudian pergi berjalan keluar lebih dulu meninggalkan Jeha)
Jeha: cute hahaha (gumamnya Tersenyum) sayang tunggu.. (mengejar yn yang mulai menjauh)
*Di depan*
Pak Jung: selamat pagi nyonya (sapanya ramah seperti sedang menyapa anak kecil)
Yn: pagi juga pak Jung. Apa mobilnya sudah siap?
Pak Jung: siap dong nypnya, mobil juga sudah saya mandikan biar bersih
Yn: (mengangguk) terimakasih pak Jung.
Pak Jung: sama sama nyonya, silahkan masuk tuan.. nyonya (mempersilahkan yn dan Jeha masuk ke mobil)
Jeha: nee, terimakasih (masuk) ayo sayang pelan pelan masuknya
Yn: (masuk)
.
.
Di tengah perjalanan seperti yang yn ucapkan tadi, pak Jung memberhentikan mobilnya di sebuah supermarket. Yn dan Jeha keluar dari mobil dan berjalan masuk ke supermarket untuk membeli buah, dan beberapa Snack lainnya.Setelah semua yang yn inginkan di beli, mereka membayarnya dan kembali kedalam mobil. Pak Jung kembali menjalankan mobilnya menuju rumah seokjin.
*Mobil*
Yn: ini kopi buat pak Jung, sama ada jajanan juga (meletakkan sebotol kopi dan jajanan di kursi dekat pak Jung)
Pak Jung: waduh, tidak usah repot repot nyonya. Saya jadi tidak enak
Yn: tidak apa apa pak Jung, biar pak Jung gak capek. Gak enak juga kalo aku sama Jimin makan tapi pak Jung gak makan
Pak Jung: ah nee sekali lagi terimakasih nyonya
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar mommy
Novela JuvenilMenceritakan tentang seorang wanita bernama "Min yn" yang membesarkan anaknya tanpa seorang suami. Typo bertebaran..... 🙏 Jadwal upload Jam ⏰: -(malam) Hari 🗓️: Minggu/Malam Minggu Jam ⏰: -Pulang sekolah (siang-malam) Hari 🗓️: Jum'at