#Part 44 (Memainkan) ⚠️WARNING⚠️🔞

121 7 0
                                    

Buat yang part ini aku saranin kalian yang umurnya di bawah 15 tahun ke atas jangan baca 😭. Soalnya part yang kali ini beda. Bakalan ada kejutan nantinya. Tapi kalo kalian tetap mau baca ya gak papa, asalkan Dosa tanggung sendiri ☺️

Author udah kebanyakan dosa mangkanya author bilang dosa tanggung sendiri.
______________________________________________________________________________________

Yn dan oppa nya berbincang bincang setelah pertengkaran kecil di antara mereka tentang masalah jatah. Bibi Hwang juga membawakan minuman dan makanan ringan untuk majikannya.

Sejeong: terimakasih Bi (tersenyum ke arah bibi Hwang)

Bibi Hwang: nee, sama sama nyonya. Saya permisi ke belakang dulu (membungkuk hormat dan pergi)

Yunji: jeonggi-aa Kaja ikut nuna bermain ke kamar (ajaknya kepada anak kecil berumur 8 bulan yang berada di gendongan Jimin) daddy aku mau main sama jeonggi (ucapnya menatap Jimin)

Jimin: (tersenyum) bibi Hwang (panggil nya)

Bibi Hwang: (datang) nee tuan, ada yang bisa saya bantu?

Jimin: yunji ingin bermain dengan jeonggi. Tolong bibi Hwang temani mereka nee, saya titip mereka berdua (memberikan jeonggi kepada bibi Hwang)

Bibi Hwang: siap tuan. Kaja nona yunji, kita bermain dengan tuan muda (pergi bersama yunji ke kamar sambil menggendong jeonggi)

Setelah bibi Hwang, yunji, dan baby jeonggi pergi ke kamar Yunji. Kini hanya tersisa dua pasang suami istri yang sedang menikmati camilan.
.
.
Yoongi: yn kenapa dengan wajahmu? Apa kau sakit? (Menatap wajah yn yang tiba tiba berubah)

Semua orang yang ada di sana menatap yn karena ucapan yoongi.

Jimin: babe.. gwenchana? Mau ke rumah sakit, sayang?

Yn: (menggeleng) aduh kenapa tiba tiba lagi pengen mainin enchim ya. Mana ada oppa sama eonni lagi. Ya kali ngomong ke mereka kalo lagi pengen ngewe (batin)

Sejeong: (memegang tangan yn) woii, kau baik baik saja?

Yn: (kaget) ya Eonni!! Kau mengejutkan saja. A-aku baik baik saja, kalian tenang saja. (Ucap yn) Em... Oppa apa kalian tidak ada niatan untuk pulang sekarang? (Sambung yn tiba tiba)

Yoongi: kau mengusir aku?! Yn.. aku ini kakak mu, kita baru saja sampai beberapa menit yang lalu. Tapi kau sudah mengusir kami? (Omel nya)

Yn: Ani oppa bukan begitu maksud ku (ucap yn dengan cepat) aku sedang menginginkan sesuatu tapi aku malu karena ada kalian di sini.

Yoongi: aaaaaa.. kau mengidam ternyata. Tunggu.. apa kau bilang, malu?. Kau malu kenapa hah? Apa yang kau inginkan?

Yn: aish Molla. Intinya oppa dan eonni tidak boleh tau. Dan hanya suamiku yang boleh tau.

Sejeong: dasar bucin. Udah ah.. mana kamar tamu nya? Kita mau istirahat di sini saja

Yn: aduh mereka gak mau pulang ya. Hem.. gak papa deh untung aja kamar tamu ada di bawah jadi mereka gak akan tau (batin) kamarnya ada di dekat ruang tamu yang sebelah kiri (ucap nya)

Sejeong: oke, Kaja oppa kita istirahat (pergi menggandeng tangan yoongi menuju kamar tamu)

Setelah melihat kedua kakaknya pergi yn menatap sang suami dengan tatapan penuh gairah. Ia menatap Jimin dengan penuh nafsu, membuat Jimin heran.

Jimin: (menyibakkan anak rambut istrinya ke telinga) sayang.. apa yang kau inginkan hemm?

Yn: aku ingin bermain dengan enchim, baby park ingin di kunjungi oleh daddy nya (ucap nya sambil menyentuh bagian bawah suaminya)

sugar mommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang