#Part 56 (Sesak)

40 5 0
                                    

*Episode sebelumnya*

Seokjin: emmmmm mampus mulai bahasa Inggris nih ponakan gue, mampus sedih banget dengernya. Soalnya gk tau artinya (😭)

Yoongi: ho oh Hyung, aku juga. Apalagi dulu yunji tidak bisa berbicara bahasa Korea saat kecil, jadi bahasa sehari hari nya menggunakan bahasa inggris.. itupun hanya yn yang tau

Seokjin: gini nih kalo dulu korban bolos pas mata pelajaran bahasa inggris, pas denger orang ngomong Inggris ngang ngong 😭

Yoongi: Hyung agak Laen sekalehh

Jeha: anak gue pinter banget ya bahasa Inggris nya... Didikan emaknya gak salah sih ini cakep betolll
______________________________________________________________________________________

Yn: busett udah lama aja nih kita ngerumpi, udahan dulu ya.. lanjut kapan kapan aja (ucap yn)

Kristal: ih yn gak seru banget. Kenapa kau terburu buru, memangnya kau ini ingin kemana?

Sejeong: ho oh tenan. Apa kau tidak ingin mendengar cerita selanjutnya tentang Jubaedah tetangga ku? Padahal ini sudah part yang paling seru (sambungnya)

Yn: tobat oi gibah mulu.. tapi kalo bisa nanti kasi info ya di grup

Kristal: Halah. Tadi nyuruh tobat endingnya minta info juga kan

Yn: namanya juga manusia Eonni. Ya udah deh udah dulu ya (berdiri dari duduknya dan berjalan ke arah ruang tamu)

*Ruang tamu*

Jeonggi: (melihat kedatangan yn) aunty yn!!! (Berlari ke arah yn dan memeluknya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeonggi: (melihat kedatangan yn) aunty yn!!! (Berlari ke arah yn dan memeluknya)

Yn: haloooooooo (memeluk jeonggi dan menggendongnya) waduh ponakan aunty udah gede ya (mencium pipi gembul jeonggi)

Jeha: sayang.. kenapa kesini?

Yn: kita kan kesini buat jemput yunji malah keterusan nongki. Mangkanya aku ke sini

Jeha: oh iya aku hampir saja lupa.

Yoongi: (mengambil alih jeonggi dari gendongan yn)

Yn: Lolololo, oppa. Kenapa jeonggi nya di ambil.. apa tidak boleh aku menggendongnya?

Yoongi: bukan seperti itu, jeonggi itu bukan anak kecil lagi.. dia sudah besar. Bagaimana jika jeonggi tidak sengaja menendang atau menekan perutmu. Kasian keponakan ku (jelasnya)

Yn: nee nee.. (menatap jimin) Kaja Chagiya kita ke mall sekarang (ucapnya bergelantungan manja di tangan jeha)

Jeha: (mengangguk) Hyung aku dan yn pamit dulu nee, kapan kapan kita kumpul lagi. Ayo sayang (memanggil yunji)

sugar mommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang