Pagi telah tiba Oliv gadis itu sudah siap dengan seragam ala bead girls nya. bagaimana tidak Oliv memakai seragam di lapisi jaket kulit hitam, celana jeans hitam yang sobek di bagian lututnya, sepatu both hitam dan jangan lupakan kacamata hitam yang menggantung di bajunya.
Oliv meraih tas hitamnya dan setelahnya ia berjalan keluar dari kamar menuju lantai bawah.
Sontak saja suara langkah kaki membuat mereka yang ada di meja makan mengalihkan pandang ke asal suara.
"Yuhu selamat page."sapa Oliv pada keluarga yang kini menatapnya congo, ada apa pikirnya?
"Lo mau kemana?"tanya Vano.
"Ya mau sekolah lah."
"Lo mau sekolah pake pakean kek gini? yang ada lo di hukum bege!"
"Gue juga tau, nanti di sekolah gue ganti lah." ketus Oliv.
"Oh ya bagus kalo tau."
"Eh, tapi gimana sama penampilan gue hari ini keren gak?"tanya Oliv menampilkan wajah songongnya sambil berkacak pinggang.
Vano menatap Oliv dari atas sampek bawah." Keren sih...tapi masih kerenan gue."ucao Vano menyugarkan rambutnya kebelakang.
Oliv menatap laki laki itu dengan jijik."Ganteng lo begitu?"
"Oh jelas!"
"Udah ngobrolnya mending sekarang kita sarapan, nanti kalian telat."ucap sang Papih.
Mereka pun memulai sarapan dengan hening. setelah selesai sarapan mereka berdua berpamitan kepada orang tuanya.
"Bismilah mau pamer!"ucap Oliv yang sudah menaiki motornya begitu juga dengan Vano.
"NORAK LO!"
"Biarin!"
"Terserah!"
"Berangkat nanti telat!"
"Meluncur!"seru Oliv menjalakan motornya di ikuti Vano di belakangnya. untuk berjaga jaga agar gadis itu tidak kenapa kenapa.
Btw kaki Oliv sudah sembuh jadi dia sudah di perbolehkan membawa kendaraan sendiri ke sekolah!
Beberapa menit kemudian.
BRUM...
BRUM...
Motor mereka memasuki gerbang sekolah dan menjadi pusat perhatian para siswa. termasuk Reza dan teman temannya.
Wah siapa tuh?
Pasti anak baru nih.
Gila motornya keren banget cuy.
Kek nya dua duanya cowok.
Asek pasukan cogan makin bertambah.
Oliv membuka helm full face nya dengan gaya Slow motion dan menggibaskan rambutnya kebelakang. di ikuti Vano.
YA ALLAH TERNYATA ITU PACAR KU!
Vano ya ampun damage lo makin nambah.
Mereka pacaran yah?
Mungkin iya.
Eh tapi mereka berdua keren bingitsss...
"Anjir anjir itu beneran si Oliv,"seru Gilang heboh.
"Gila keren banget motornya."timpal Galang tak kalah heboh
"Marvelous Marvelous!"ucap Gilang merasa takjub.
"WOI SINI LO BERDUA!"teriak Galang memanggil mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALREZA
Teen Fiction"Za, gue suka sama lo!" -Oliv "Gue gak!"- Reza "Kalo gak suka balik ya gapapa, gue tetap petrus Sihombing sampai hati terombang-ambing!" ***** "Stop ngejar-ngejar gue, gue risih!" - Reza "Yaudah stop cakep! gue naksir!" ***** - Tetap mencintai walau...