26 - INCREASINGLY DOUBTFUL

6.2K 334 38
                                    

Menunggu Votmen dari kalian




~Ucapannya membuat ku yakin, tapi tidak dengan sikapnya!~

R-O

Pagi hari ini Oliv berangkat ke sekolah menggunakan mobil baru papinya. sudah lama sekali Oliv tidak mengendarai kendaraan roda empat tersebut, mungkin terkahir kali itu saat dia masih di bandung.Itu pun bukan mobil mewah melainkan mobil biasa, angkot juga pernah dia mah.

Tetapi alasan utama Oliv tidak mengendarai motor kesayangannya adalah lantaran motor itu perlu istirahat. katanya!

Oliv jadi teringat pada kejadian kemarin malam. rasa kesal dan penasaran pun masih saja di rasakannya.

Flashback.

Kemarin malam saat Reza hendak mengucapkan sesuatu padanya tiba-tiba saja ponsel lelaki itu berdering pertanda ada yang meneleponnya.

"Gue..."

Reza yang mendengar itu mengambil ponselnya. menaikan sebelah alisnya ketika melihat nama seseorang yang tertera dalam layar ponselnya.

Untuk apa orang itu meneleponnya? tumben sekali? Ia yakin pasti ada hal penting terjadi.tanpa berlama-lama Reza pun mengangkatnya.

Dan Oliv melihat raut wajah lelaki itu terlihat kaget dan juga...cemas, entah karena apa dan kenapa?

"Gue harus balik, turun!"

"Hah?"Oliv mengerjapkan matanya

"Turun!"

"Oh...oke."lantas ia segera turun dari mobil.

Oliv mengurungkan niatnya hendak bertanya, ketika mobil lelaki itu sudah melesat pergi. sebenernya apa yang terjadi?

Flashback of.

Oliv masih penasaran apa yang akan lelaki itu katakan padanya kemarin malam.apakah lelaki itu hendak menembaknya?

"Padahal dikit lagi."Oliv menghela napas lelah.

"Mau kemana, hubungan kita, aku tak bisa begini tanpa kepastian...sedih rasa hatiku cinta mu omong doang,"nyanyian Oliv terhenti ketika mobil yang di kendarai nya tiba tiba berhenti.

"Eh, eh ni mobil kenapa anjir?"

Oliv mencoba beberapa kali menghidupkan kembali mobilnya tapi tidak bisa.

"Setan pakek acara mogok segala lagi ni mobil."Oliv memukul stir mobil nya lataran sangat kesal.

Oliv mengambil ponsel yang ada di dalam tasnya dan mencoba menghubungi supir pribadi di rumahnya namun tidak aktif.

"Kemana sih."decak Oliv kesal. baru saja
Ia hendak menghubungi Vano ponselnya juga tiba-tiba mati.

"Sial, lowbat lagi."Oliv keluar dari mobil untuk mencari bantuan gadis itu menengok ke kiri dan ke kanan untuk melihat ada orang kah yang bisa membantu princess yang sedang kesusahan.

ALREZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang