SELAMAT MALAM MINGGU BUAT KAUM JOMBLO
DAN SELAMAT MEMBACA UNTUK PARA READER'S TERCINTA🌹•
•
•Di hari minggu adalah waktu dimana para siswa maupun pekerja bercuti, sama hal nya dengan anggota keluarga Wilson yang menghabiskan waktu untuk berkumpul di ruang keluarga yang di sertai dengan bercekrama.
Di sana terlihat Oliv yang tengah memeluk Aditama melepas rasa rindu nya pada sang papih. ya kemarin orang tuanya baru kembali dari luar kota.
"Nempel mulu kaya perangko."sindir Elena dengan tangan terlipat di depan dada karena sedari tadi anak bontot nya itu terus menempeli suaminya bahkan duduk menyempil di antara orang tuanya. Elena kesal sekaligus gemas sendiri.
"Sirik aja ni emak-emak."balas Oliv mendusel-dusel kan wajah nya pada ketiak Aditama yang terkekeh dengan tingkah nya.
"Jelas lah mamih kan istrinya! dari semalem kamu nyempil-nyempil mulu sama suami mamih pake mau tidur bareng segala lagih."
Semalam Oliv merengek ingin tidur bersama mereka Elena juga sempat menolak namun Aditama membujuk nya. sebenarnya itu hanya akal-akalan Elena yang memang senang mengerjai ataupun beradu mulut dengan putrinya sendiri.
Masih dalam posisi yang sama Oliv menjawab."ya gapapa dong aku kan anak nya, lagian ini tuh lagi melepas rindu yang menggebu-gebu! mengisi energi juga."
"Mamih juga butuh energi! karena kamu semalem mamih sama papih gak jadi bikin cimol."
Spontan Oliv mengangkat wajah nya dan menatap maminya dengan mata melotot.ia tahu arti dalam bahasa yang mami nya katakan. tidak semudah itu parguso!
"Gak boleh yah mih! aku gak mau punya dedek kentut!"
Elena mendelik mendengar nya nama apa itu? sangat aneh dan jelek! bocah satu ini memang suka sekali memberi nama yang sangat jauh dengan aslinya. berbeda dengan kedua lelaki berbeda usia itu yang malah tertawa mendengar ucapan Oliv.
"Cukup aku aja yang jadi tuan putri nya mamih sama papih! udah mah cantik, pinter, rajin solat walaupun masih bolong-bolong juga tetep soleh kan, kurang apalagi coba." cerocos Oliv membanggakkan dirinya sendiri.
"Kurang satu! akhlak kamu not have!"balas Elena lalu tertawa keras saat melihat raut wajah masam anak nya.
Oliv mencebikkan bibir nya kesal."Pih, mamih tuh, ayo kita nyari mami baru aja, mental aku udah gak tahan."adu Oliv pada Aditama dengan dramatis nya.
"Heh! anak kurang ajar!"
Kali ini Oliv yang tertawa terbahak-bahak
tapi hanya sesaat karena Elena tiba-tiba menarik telinganya."Aduh mih sakit."
"Dasar anak nakal, anak siapa sih kamu?."
"Anak mamih Elena yang paling cantik dan bahenol kaya gitar spanyol."
Elena melepaskan tangan nya dan tersenyum lebar."pinter nya anak mamih."
Sementara Oliv menampilkan senyum paksa dalam hati nya ia menggerutu di puji dikit aja langsung luluh. dasar emak-emak!
Aditama hanya menggelengkan kepalanya melihat perdebatan kedua wanita kesayangan nya.sudah biasa mereka merebutkannya pesona menjadi suami sekaligus daddy memang tidak bisa di ragukan lagi ia merasa bangga dengan dirinya sendiri.
Orang ganteng emang selalu jadi rebutan - batin Aditama bangga.
"Awas pih nanti idung papih terbang karena kepedean."ucap Vano seakan tau apa yang di pikirkan Aditama. dari gelagat dan raut wajah nya saja Vano sudah bisa menebaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALREZA
Novela Juvenil"Za, gue suka sama lo!" -Oliv "Gue gak!"- Reza "Kalo gak suka balik ya gapapa, gue tetap petrus Sihombing sampai hati terombang-ambing!" ***** "Stop ngejar-ngejar gue, gue risih!" - Reza "Yaudah stop cakep! gue naksir!" ***** - Tetap mencintai walau...