16 - Crazy for you

2.6K 304 5
                                    

  Tok! Tok! Tok!

  Atensi Heeseung dan Jake langsung teralih; menatap pintu kayu besar---yang beberapa saat yang lalu diketuk.

  "Siapa?" Tanya Jake dengan suara lantang.

  "Saya Tuan Muda, Sunghoon"

  "Capo Sunghoon? Masuk!" Ujar Jake.

  Setelahnya terlihat Sunghoon dengan balutan jas hitam membungkuk sekilas.

  "Ada apa?" Tanya Jake.

  "Salah satu Underboss Keluarga Lee yaitu Jung Jaehyun ada di sini Tuan Muda. Dia ingin bertemu dengan anda" ungkap Sunghoon. 

  Sontak Jake langsung bangkit dari kursinya. "Mau apa dia ke sini?! Heeseung! Kau bilang hari ini mereka tidak akan ke sini! Ini apa!? Gawat jika mereka mengajak berperang! Persiapan kita belum 100%!!"

  "Sepertinya dia tidak mengajak kita untuk berperang Tuan Muda. Karena dia hanya sendiri" ungkap Sunghoon.

  "Maksudmu Jung Jaehyun ke sini sendiri? Tanpa anak buahnya?" Seru Jake terkejut.

  Sunghoon mengangguk sekilas. "Dia mengatakan jika ingin melakukan negosiasi dengan anda untuk permata itu"

  Jake terdiam beberapa saat lalu tertawa kencang. "Ah, dia ingin melakukan negosiasi rupanya! Tapi, sayangnya aku tidak tertarik!"

  "Tapi, karena keberanian dan niat baiknya untuk datang ke sini, maka aku akan menemuinya!" Lanjut Jake sembari menyeringai.

  "Alangkah lebih baiknya, jika kita tetap berjaga-jaga Tuan Muda? Kita tidak tahu apa yang sedang direncanakan keluarga itu" saran Heeseung.

  "Yah! Kau benar. Pergi ke laboratorium bawah perketat penjagaannya dan berikan aku sampelnya! Sepertinya aku akan memberikan pria itu sebuah hadiah kecil" Perintah Jake kepada Consiglierenya.

  Dengan patuh Heeseung pun mengangguk dan segera melakukan perintah dari Underbossnya itu.

  "Menurutmu, apa yang terjadi jika seekor rusa masuk ke dalam kawanan singa?" Tanya Jake kepada Sunghoon yang senantiasa mengikutinya dari belakang.

  "Mungkin akan menjadi santapan para singa, Tuan Muda" Tebak Sunghoon yang membuat Tuannya tersebut tersenyum lebar.

  "Benar, dia akan menjadi santapan para singa!"

  ◇◇◇

Satu jam sebelum misi dimulai...

  "Penta Erytritol Tentra Nitrat!"

  Baik Rosè maupun Jungkook saling bertukar pandang lalu kembali menatap Jaehyun yang tengah fokus menyetir.

  "Apakah itu adalah salah satu bahan untuk membuat peledak?" Tebak Rosè. "Karena namanya terdengar asing dalam hal peracunan" lanjutnya yakin.

  "Hm. Itu adalah sebuah bahan langka yang sangat diburu oleh para ahli pembuat peledak. Hanya dengan menggunakan satu buah permata itu saja, peledak yang berhasil di buat akan memiliki daya ledak yang dapat menghancurkan sepertiga Australia!"

  Baik Rosè maupun Jungkook langsung tercengang mendengar penjelasan dari Jaehyun.

  "Aku tidak ingin gegabah dalam melakukan misi ini! Karena akan sangat fatal akibatnya jika tidak direncanakan secara matang!" Ungkap Jaehyun.

  "Jadi itulah sebabnya kau akan datang ke sana sendiri untuk mengalihkan perhatiannya. Lalu aku dan Rosè akan mengambil permata itu secara diam-diam?" Tebak Jungkook.

Loving you | JaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang