-FIM 2 -

132 28 11
                                    

Jangan lupa di Vote dan kalau bisa di komen okay? Btw bisa bantu Share cerita ini ketemen-temen kalian enggak?.

Thanks sebelumnya!

Happy Reading





Mulutku menganga saat menyaksikan beberapa siswi bergerumbul mengelilingi seseorang yang cukup familiar.

Eh bukannya itu Fajri? Pantes tadi pas pulang cewek-cewek udah hilang duluan sebelum cowok-cowok keluar kelas.

"Liatin apa Rey?, "Aku tersentak mendengar suara Kak Akbar.

Pasti ngajak pulang bareng. "Ah enggak.. Emm

"kenapa? Ada hal yang bikin lo susah cerita?, "kan makin gak enak! Fajri sih pakek segala nawarin bakal nganterin pulang.

"Maaf ya kak, Sebenarnya aku udah dijemput sama orang. "Kak Akbar mengerutkan dahinya heran, Mungkin?.

Iyalah gimana enggak? Orang dia tau kalau aku tadi seneng banget pas ditawarin pulang bareng. "Mendadak ya? Emangnya ada apa sih?

"Nganu ini... Emm sama Mamih disuruh pulang sama orang suruhannya. Ya gitu hehe.. "Kak Akbar tersenyum menawan lalu mengangguk.

Tapi aku kan gak bohong soal Mamih. Pasti yang nyuruh Mami. "yaudah hati-hati, Gue cabut duluan yah. Bye.. "Aku ikut melambaikan tangan saat kak Akbar sudah menjauh dari jangkauan mata menggunakan motor miliknya.

Dia keliatan keren.

Pandangan ku berlalu kearah Fajri yang sudah melayani beberapa fansnya. Lebih baik aku samperin aja kali ya? Kasian nunggu lama.

"Lama! "Ih ketus banget!.

"siapa suruh jemput aku? Seharusnya jangan Ji. "Fajri membuka pintu mobil hitam yang ia kendarai tadi.

"Masuk, bicarannya didalem aja. "

Dengan sebal aku duduk dan menarik pintu mobilnya sedikit kasar. Biarin aja! Siapa suruh bikin kesel?.

Mobilnya mulai berjalan menjauh dari sekolah. "Nyetirnya pelan dong!. "Fajri hanya melirik sekilas lalu mulai memelankan kecepatan mobilnya.

Kok peka? Kemarin kemana aja?. "Kenapa sih kamu terima perjodohan ini? Aku gak suka!

Lagi-lagi Fajri hanya melirik sekilas. Emang ngeselin!. "Jawab Fajri!..

"Gak usah banyak omong. Gue lagi nyetir.. "Judes dah tuh judes.

Masih mending aku ajak omong dibanding diem? Dasar sicongkak! Mentang-mentang ganteng bisa seenaknya. "Awas aja nanti ngajak ngomong, Pokoknya aku ngambek!.

Cit

Bruk

Apa sih Fajri?! Ngapain berhenti mendadak? Perasaan gak ada apa-apa didepan. "pelan dong!.

"turun..

Karna kesal aku turun dari mobil mengikuti langkah kaki Fajri yang cukup lebar dan cepat, dibanding kaki aku... Emm beda jauh lah! .

"Hallo Ji! Wedehh udah siap nikah lo?, "Apesih sok asik banget sama Fajri.

Tapi Fajri kayak senyum? Hah?. "Kenapa? Iri..

"Canda. Btw ini calon istri lo? Bocil woy! Haha-, "tawa cowok ngeselin didepan Aku sontak terdiam ketika Fajri berdehem.

Kayak dibully aja aku. Lagian emang aku sekecil itu disamping Fajri? Gak liat aku anak Sma? Bilangain mamih aja ah!. "Dia Reyna..

A NEW TASTE || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang