Author mo nanya. Lumayan penting buat pertahanin cerita ini sampai kelar.
-Apa yang bikin kalian memilih masukin cerita ini diperpus?
-Lebih suka cerita ini endingnya Sad atau Happy?
Sekian terima Vote.
HAPPY READING
Pagi ini gue sama anak-anak Un1ty sibuk latian koreografi buat acara siang nanti sekitar pukul 14.00 disalah satu stasiun televisi.
Kita sepakat bawain lagu Baby, Satu dan katanya besar kemungkinan bakalan collab sama salah bintang tamu.
"Ayo-ayo semangat gusy!, "Teriak kak Sandrey memberi semangat.
Keringat makin bercucuran karena sejak pagi tadi hingga pukul 10.00 ini gue sama anak-anak Un1ty latian tanpa henti buat nunjukin kualitas bahwa kita itu bukan sekedar menjual tampang doang.
"Okay hari ini latian sampai sini aja, nanti kalian harus buru-buru siap-siap yah? Meskipun jarak antara manggung sama drom deket seengaknya harus stand by lebih awal. Bisa?,"
"Bisa kak!..
Gue duduk senderan ditembok sambil nyeruput air mineral. Mata gue dari tadi ngeliatin Fenly yang sifatnya aneh banget woy! Lo tau enggak sih tadi kita senggolan pas latian dan dia malah ngehindar?.
Inikan masalah gue sama Reyna, ngapain Fenly ikutan marah dah? Mana keliatan jelas.
"Napa lo liat-liat? Suka?!, "Duhh ketangkep basah:).
Gue ngalihin pandangan kearah Zweitson. "Son! Baju lo bagus beli dimana?, "Pliss random banget.
Mana Zweitson pasang wajah plonga-plongo lagi. "Baju?
"iya. Desain nya bagus, cocok kayaknya buat gue. Warnanya apa aja?, "Maaf Son maaf bikin lo keliatan bego gini.
"Ohh gue belinya kan sama elo. Bukannya lo juga punya? Cuma gayanya aja beda, " Eh masa sih? Itu mata Fenly bisa liat kemana gitu? Jangan ke gue mulu dong.
Gue malu woy. "lupa. Eh gue mandi dulu deh son. Hehe.. "Malu plus malu.
Gue buru-buru kekamar buat bersih-bersih badan sama perasaan malu gue soal tadi. Seharusnya tadi nanya model kacamata Zweitson aja!.
Aduhhh..
"Lo ngapain gigitin kaos gitu ji?, "Gue berbalik badan menatap sosok penyelamat.
Bang Ricky.
"Bang, gawat!
"Kenapa?
"Gue malu sama Fenly.
Ricky terdiam mencerna omongan salah kaprah gue. "Ketahuan enggak pakek baju ya?, " Ric come on!.
"Duhh lebih parah Ric
"Ohhh ketahuan lupa tutup pintu pas mandi ya?, "Help plis.
Pengen gue geplak rasanya. "udahlah ric. Gue mandi dulu.. "Jawab gue lesu pluss males.
"Yaudah.. " Hah? Bener-bener ya temen sekamar di drom gue ini. Mana langsung cabut nyamperin bang Shandy yang lagi pemanasan dangdutan.
Perlu kalian tau gue mandi bukan tripikal lama palingan 15 menit kelar. Jadi yaudah gue lebih fresh dan mungkin makin ganteng ya sekarang?. Oh ya jamnya mulai mengarah di jam-jam panik kita nih keknya.
"JI CEPETAN!..
Kan.
"IYA!..
Gue buru-buru turun nyamperin anak-anak Un1ty yang udah pada masuk mobil sambil nungguin lainya. "Lho.. "Baru juga masuk keduluan Fenly.
KAMU SEDANG MEMBACA
A NEW TASTE || END
RomanceGimana hidup kalian jika tiba-tiba berubah 180° karena sebuah perjodohan gila yang dilakukan oleh orang tua kalian?. Mau nolak, ntar durhaka tapi kalau diterima juga kadang kayak ngorbanin hati sendiri. Reyna sicewek bawel, labil, banyak tingkah b...