-FIM 34-

71 18 3
                                    

Alurnya bisa berubah kok, tenang aja.

Keknya.

Kalau mau tau endingnya, jan lupa dah kalian vote cerita ini sampai buanyak! Oghey?

Thank you!

Happy Reading



4 bulan setelah Reyna dinyatakan mempunyai penyakit kanker otak. Gue beneran selalu mastiin dia happy kemana pun dan dimanapun. Meskipun sekarang kepalanya hampir botak tapi tetep cantik. Dia juga sekarang gue tegas sin buat kemana-mana pakek kursi roda.

"Aji..

"Hm?

Reyna tersenyum natap gue pakai tatapan lucunya. "Aku boleh minta ayam punya Fiki itu?, "Gue noleh sejenak kearah Fiki yang malah bikin pengen orang aja.

"Lo mau ya?

"Hooh.

Sekarang gue emang sengaja ngajak Reyna ke drom biar dia bisa ketawa. Karna kan anak-anak Un1ty emang otaknya miring semua.
"Fik minta!

Fiki natap gue julid. "Punya uang kan? Beli sana!. "Terpaksa gue ambil satu bagian paha buat Reyna.

Bodoamatlah sama dia yang teriak-teriak kayak orang kesurupan. Mangkanya jangan pelit!.

Dari tadi gue enggak berhenti senyun liat Reyna makan lahap banget meskipun cuma kebagian 1 paha doang. Ntar dah pulang dari sini gue beliin 5 sekaligus.
"Enak?

"Enak!

Clek

Fenly ikut tersenyum menyapa Reyna. "Makan apa tuh? Kok gue enggak dikasih?

Pliss deh ini aja gue nyolong punya Fiki. "Kak Fen mau?

"Kagak ah. Liat lo makan aja gue jadi kenyang. "Hilihhh padahal dari tadi ngiler kan?. Gue juga sih.

Fenly ngelirik gue sekilas. "Ji, lo mau gue ajak debat diteras?. "random

"Kenapa emang? Kenapa kagak war aja.

"Udalah ayok!. Emmm... Reyna sama Kak Shandy dulu ya?, "Napa sih dia? Gue mau ngurusin Reyna woy!.

Reyna malah ngangguk. "Cepet balik ya?

"siap.. Ayok ji!

Gue ditarik keluar drom terus nyuruh buat duduk. "kenapa sih Fen? Lo gangguan pencernaan lagi?. "

Dengan kesal Fenly malah nabok lengan gue. "Gue mau ngomong serius sama lo soal Reyna.

"Yaudah apa?

Fenly ngehela nafas kasar. "Dokter emang beneran udah maksimal nyembuhin Reyna?

Gue terdiam sesaat. "Iya Fen. Penyakitnya terlalu ganas. Dokter bilang, mereka udah berusaha penuh bikin Reyna sembuh. Tapi nihil, sekarang cuma bisa pasrah sama kondisinya yang hari kehari makin buruk"

Setelah member Un1ty mengetahui Reyna terkena kanker otak, mereka bener-bener langsung pada bad mood buat ngapa-ngapain.

Selalu ada cara bikin Reyna tetap semangat jalani sisa hidupnya meskipun itu sulit. Contohnya Fiki, dia yang selalu ngajak gelud Reyna mendadak jadi abang.

Gue seneng Reyna banyak yang sayang selain gue.

"Ji..

"apa?

"Reyna 2 hari lagi ulang tahun kan?. "Gue ngangguk pelan. Mereka udah tau juga soal ini. Bahkan sebelum tau tentang penyakit Reyna, mereka setuju bikin kejutan.

A NEW TASTE || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang