Jan lupa vote gusy!
Btw gimana reaksi kalian pas nonton Mv - Yaudah dari Un1ty? judulnya kayak pasrah bener heran.
Ntar abis baca lanjut balik ke Youtube yah?
HAPPY READING!
Fajri Pov ⛹️♂⛹️♂
Gue terdiam sembari menatap langit malam yang hari ini sepi bintang. Rasanya hampa banget, terlebih soal masalah tadi.
Ingatan gue masih terngiang-ngiang soal peringatan Fenly tadi depan restoran Jepang.
Mungkin ucapannya biasa tapi kedengeran jelas kalau itu ancaman buat pernikahan gue.Gue belum siap kehilangan Reyna seutuhnya. Gue sayang sama dia.
Banyak hal yang kita lewati kurang lebih 3 bulan ini sebagai sepasang suami istri. Dan kenapa ditengah jalan ada masalah kayak gini? Sumpah pernikahan gue diujung tanduk.
Bukannya gue selingkuh, masa iya punya cewek secakep Reyna harus banget gue selingkuhhin? Gue cuma nemenin Kinan ke salon terus ngajakin makan doang kok.
Lagipula 2 hari lagi dia balik ke Jawa Tengah buat nyibukkin diri sama kerjannya.
Pas lagi asik ngelamun, Bang Shandy datang bawa kripik favoritnya sambil ikut duduk lesehan diteras Drom.
"Ngapain kayak orang bego ji?, "Itu mulut astaga.Gue berusaha netralin emosi. "Gue galau bang.
"Hari ini masih aja galau. Hidup itu dibawa happy Ji, kalau lo kagak happy hidup lo pasti berasa penjara. "Ucapnya memberikan asupan.
Asupan apaan dah? Makin puyeng yang ada. Tapi tumben bisa serius? Bagus nih bisa dimanfaatin.
"Gue berantem sama Reyna, bang."Bang Shandy noleh sebentar ke gue."Udah biasa kali Ji, namanya juga Rt. " Rt apaan sih?!.
"Rt?..
"Rumah Tangga.. "Yaelah! Ribet.
Gue menggeleng samar. "Beda bang! Ini kasusnya serius. Bahkan Reyna mutusin pulang kerumah Maminya dibanding ke apartemen. "
"Kok bisa njir?
"Kayaknya salah faham aja sih tapi dia keliatan jelas aura kecewanya ke gue. "
Bang Shan mengangguk faham. "Masalahnya emang apa? Barangkali gue bisa bantuin.
"Tadi gue jalan sama Kinan, yah cuma nganterin ke salon plus ngajak dia makan di resto Jepang. Nah pas gue pulang, Reyna nyegat tuh dia bilang gue keterlaluan ngajak cewek lain jalan dibanding sama dia. Aneh yah? Seharusnya dengerin penjelasan gue dulu, " Ngomong panjang lebar kayak gini bikin kesel sendiri, bawaannya inget masalah tadi terus.
Cowok yang katanya kembarannya Hendry ini memasang wajah jengah. "Lo bego! Ngapain ngajak si Kinan jalan pas lo udah terikat hubungan sama Reyna? Normal lah Reyna marah sama lo. Cewek mana sih ji yang bolehin cowoknya pergi sama cewek lain? Ayolah Ji, fikir dulu sebelum bertindak. Seengaknya lo izin lah sama bini lo atau ajak dia sekalian buat jalan. "Ucap bang Shandy ikut kesal sendiri.
Gue terdiam sesaat. "Tapi bang, Kinan itu temen lama gue ya wajarlah kalau gue ajak dia jalan.
"Kagak lah! Pliss ngaca Rohmat, lo itu punya pesona yang bikin semua cewek tertarik ke elu! Bisa aja Kinan juga ikut jatuh kepesona lo, Ji! ," Emang iya ya?.
Lho kan Kinan udah lama kenal ke gue masa dia juga bisa suka ke gue?.
"Enggak lah bang! Kinan itu tau kalau gue punyanya Reyna."Si dungo! Lo pengen ikut terjerat pesona Kinan? Lama-kelamaan kalian bisa aja terjerumus dalam perselingkuhan buta woy! Inget Ji, Kinan itu juga cantik tapi jauh perlu lo inget lagi. Reyna jauh lebih baik dari Kinan. "
KAMU SEDANG MEMBACA
A NEW TASTE || END
RomanceGimana hidup kalian jika tiba-tiba berubah 180° karena sebuah perjodohan gila yang dilakukan oleh orang tua kalian?. Mau nolak, ntar durhaka tapi kalau diterima juga kadang kayak ngorbanin hati sendiri. Reyna sicewek bawel, labil, banyak tingkah b...