-FIM 27 -

84 25 6
                                    

Dimohon untuk di VOTE dulu biar kita sama-sama enak.


HAPPY READING

"Kamu enggak mau denger penjelasan Fajri dulu Rey?, "Aku terdiam mendengar pertanyaan itu dari Papi.

Bukan apa-apa, masih males bahas tentang dia dan dia. Rasa kecewa ku ternyata jauh lebih besar ketimbang rasa sayang ku ke dia.

Aku tanya ke kalian, apa kalian masih mau menerima seseorang yang katanya sayang tapi kenyataannya berkhianat? Kalau kalian berhasil maafin dia tanpa satu syarat apapun, kalian keren.

Jujur aku orangnya sering jual mahal. Ini bukan masalah barang tapi hati.

"Pih, kemarin kan Reyna udah jelasin tentang itu semua. Kalau Fajri benar-benar minta maaf dengan cara tulus tanpa memandang apapun yang dia punya, aku bakalan maafin. Tapi liat kan, dia masih belum bisa lakuin itu sekarang." Ucapku sedikit menaruh rasa kecewa yang teramat.

Mami dengan spontan mengelus surai rambutku pelan, penuh kasih sayang.  "Semarah-marahnya kamu ke orang lain, tetep berusaha menjadi pemaaf ya? Inget kata-kata Mami. Kalau kamu belum bisa maafin orang lain karena kesalahannya, sama aja kamu belajar jadi orang jahat tanpa kamu sadari. "

Aku mengangguk pelan, kemudian memutuskan untuk izin masuk kekamar.
Beruntung aku punya Mami sama Papi kayak mereka yang selalu luangin waktu buat nanya aku kenapa.

Masuk kekamar rasanya mau nangis aja. Udah sekitar 5 hari aku sama Fajri jauh-jauh han. Lebih sekedar Ldr melainkan tanpa kontakan atau tanya tentang kabar.

Kita berdua seperti memiliki hubungan sah tapi tidak pernah dilaksanakan dengan baik.

Sebenarnya aku kangen, kangen banget sama dia. Kangen ngambeknya, kangen ngereognya, kangen sifatnya yang pokoknya bikin kalian juga bisa aja kangen deh.

Kembali lagi. Kecewa itu jauh lebih besar.

Tapi aku malah pengen banget maafin dia tanpa harus kasih syarat apapun.

Ini semua gara-gara bang Shandy! Ngapain sih pakek acara bikin rencana biar aku keliatan marah sama Fajri selama ini?.

Yap ini semua ide gila dari Shandy Maulana. Dia bilang kalau Fajri enggak dikasih pelajaran makin keterlaluan mainin perasaan ku sebagai istri sahnya.
Mana aku dipasangin sama Kak Fenly yang notabenya aku anggap kakak.

Kalian mau tau gimana cerita sebenarnya? Ayolah aku ceritain..

Fashblack on

Siang setelah pulang sekolah. Zweitson ngabarin kalau aku diajak makan sama mereka disalah satu cafe deket sekolah.

Dan aku mau lah. Kan katanya ditraktir sama mereka. Aneh juga, enggak biasanya kayak gini.

Karena mau ketemu Fajri juga, harus keliatan fresh sama cantik. Apapun keadaanya mau bikin sia nyesel selingkuhin aku.

Tapi sayang, Fajri katanya sengaja enggak diajak makan. Aneh kan? Bisa-bisanya gitu lho

"Rey. Lo mau denger rencana gue?, "Hemm mencium bau-bau uji nyali.

Aku menaikan satu alis ketika melihat wajah bang Shan serius. "Gue punya rencana matang yang bener-bener udah gue fikirin. Yaitu bikin Fajri nyesel-senyesel nyeselnya sama lo. "

"Hah? Apa sih?

"Anak-anak Un1ty setuju bantuin rencana ini berjalan lancar, semulus jatuh cinta sama mantan, "Celetuk bang Ric apa adanya sambil masang wajah santay.

A NEW TASTE || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang