Dimohon untuk Vote terlebih dahulu.
Kalau bisa komen juga gak papa
Jangan sungkan yah!Thanks sebelumnya!
Happy Reading!
"Capek banget gak sih browhh?!,"Tanya Fiki lebay setelah berhasil keluar dari mobil.
Kita udah sampai tauk diSurabaya.
Seneng banget dan bersyukur bisa sampai dengan selamat.
"Ayo Rey, "Aku melirik Fajri yang sudah menarik koper ku sama dia masuk kedalam hotel."Ji kamarnya luas enggak?, "Tanyaku penasaran.
"Luas. Kenapa? Lo mau jualan baju disana?, "
"Ngaco! Kan aku cuma nanya.. "Fajri mencibik lalu merapikan bajunya dilemari besar samping kasur.
Aku juga ikut merapikan baju dengan rapi. Sebelumnya aku tadi juga nanya ke Dia, apa bener Fajri langsung respon pas aku kejedot jendela tadi?.
Hehe dia jawab sambil senyum salting.
"Gue cabut dulu ya Rey. "Aku melihat Fajri mengambil heandphone ku lalu mengetik sesuatu.
"Ada apa Ji?
Oh ternyata dia mencatat nomer anak-anak Un1ty biar kalau ada apa-apa bisa hubungin mereka. "Kamu gak istirahat dulu?. "Tanyaku penasaran.
"Harus chek panggung dulu sebelum besok dijadiin manggung,"
Tok
Tok
Tok
Fajri membuka pintu kamar pelan serta memastikan bahwa yang datang bukan orang asing. "Kenapa pada baris disini?, "
Zweitson memasang wajah julid. "NIh bang Sen suruh jemput lo. Ntar malah ketiduran sama Reyna.
"Astaga mulut lo Son!, "ucap bang Shandy dramatis
Aku cuma bisa ketawa ringan dengar mereka bercanda kayak gitu. "Gue berangkat dulu. Hati-hati, jangan kemana-mana. Assalamualaikum. "
Tangannya mengudara menunjukan eh enggak sih lebih ke mengingatkan untuk jangan lupa salim dulu sama Suami. "Iya Aji. Wallaikumsallam..
Ku tutup pintu kamar hotel dan mulai rebahan dikasur empuk ini. Btw udah cuci kaki sama tangan lho. "Gini ya rasanya tidur diHotel bintang 5? ,"Kayaknya seru deh nonton drakor yang lagi trending.
...
Clek
"Reyna?, "Aku terkejut sampai duduk dikasur pas denger suara Fajri.
Eh ini jam berapa woy?. "Aji kok udah pulang?,"Tanyaku kaget saat mengetahui Fajri duduk dengan pakaian koko, sarung dan pokoknya rapi.
"Gue udah pulang dari jam 4 sore tadi. Lo gak sholat?, "Aku menggeleng.
"Aku lagi dateng bulan Ji. "Fajri mengangguk mengerti lalu menatapku aneh.
Kan jadi salting. "Kamu kenapa?
"Lo ngiler ya? "
EH! MASA?!.
KAMU SEDANG MEMBACA
A NEW TASTE || END
RomanceGimana hidup kalian jika tiba-tiba berubah 180° karena sebuah perjodohan gila yang dilakukan oleh orang tua kalian?. Mau nolak, ntar durhaka tapi kalau diterima juga kadang kayak ngorbanin hati sendiri. Reyna sicewek bawel, labil, banyak tingkah b...