-FIM 5 -

106 23 2
                                    

Happy Reading!

Hari senin bikin semua rencana tidur ku yang rencananya 10 jam malah cuma 6 jam.

Mana Fajri berisik banget gara-gara nyari hoodienya. "Kamu sih!

"Gue?! Lo kalik. Siapa yang nyuruh nyimpen dilemari bawah? Kan gue bilangnya suruh gantugin aja."Nyolot banget bukan?.

Aku menatapnya sinis. "Marah-marah aja terus!

"Harus lah! "Pagi-pagi kayak gini malah bikin emosi muluk.

Orang yang salah dia. "Tau ah aku berangkat sekolah dulu! Assalamualaikum!

"Wallaikumsallam! Gak minta gue anterin?

"Ogah!. "

Pasti jam segini Kak Akbar juga udah berangkat. Hm gak sabar pengen tegur sapa sama caper Haha.

Bye-bye Fajri! Muach.

20 menit naik taksi pesenenan Fajri tadi sekarang udah sampai dan tepat didepan mata ada kak Akbar yang ternyata jadi penjaga buat ngechek atribut lengkap hari senin.

"Hallo kak!

Kak Akbar tersenyum tamvan. "Hallo juga. Gimana kabarnya? Keliatan seneng banget hari ini

"Masa sih? Bilang aja aku cantik. "Pede ya bund.

Eh dari arah lobby pertama si Kak Siska dateng terus berdiri disamping kak Akbar. "Seragam lo kan lengkap, kenapa masih disini?

"Terserah aku dong! Lagian kak Akbar gak keberatan kok. Wlek!. "Dih ekspresinya pengen aku tabok!.

Kak Siska cuma bisa nyenye gak jelas pakek tangan. Ngeledek aku banget tuh!. "Sana masuk. 2 menit lagi bell lho Rey. "Ucap Kak Akbar yang membuatku tersadar.

Maksudnya sadar kalau 2 menit lagi masuk. "Oky! Bye-bye kak Akbar ganteng

Hihi dapet lambaian juga akhirnya.

Buru-buru aku lari masuk kelas buat minta contekan ketemen-temen super baikku.
Anday kemarin inget tugas biologi mungkin gak bakalan sepanik ini.

"Lan nyontek nomer 2 sama 4 dong!, "Kataku menyerobot ocehan para pelaku piket.

Masa bodohlah kelasnya kotor lagi. "Halah boong. Ntar ujung-ujungnya juga semua bukan cuma nomer 2 sama 4."Yah ketahuan.

Tapikan akhirnya dia ngasih juga buku tugas biologinya. "Makasih Lan. Nanti aku traktir mie ayam favoritmu. "Lani mengangguk malas.

Pas lagi sibuk-sibuknya nyalin tugas tiba-tiba headphone punyaku bunyi sebentar. Mungkin pesan masuk.

Fajri

|Assalamualaikum!
\Nanti pas pulang sekolah bisa beliin gue jajan enggak?

Wallaikumsallam |
Maksud kamu? |

|Hehe gue pengen ngemil Rey.

Nanti gendut Fajri|

|Yaudah kalik kalau enggak mau beliin! Bye!

Ih gitu doang kok ngamuk|
Yaudah nanti aku beliin|

|Oky! Makasih Muach!

Iya |

R

A NEW TASTE || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang