-FIM 19 - Spesial

103 22 19
                                    

Kejutan spesial hari ini.

Fajri yang jadi sudut pandangnya.

Suasananya beda, karena emang beda.

Sekian terima Gilang.

Happy Reading!

Fajri Pov ⛹️‍♂⛹️‍♂

Pagi-pagi dapet kejutan jadwal padat tuh ngeselin yah? Bahkan gue aja baru nyender ayem disandaran kasur. Bukannya kurang besyukur dengan apa yang diatas beri tapi kalau pas baru bangun terus dihadiahi kayak gini lumayan juga ngelatih kekusyuk an hati.

Gue ngelirik sedikit kearah cewek yang lagi molor padahal waktu mulai bergerak pagi. Ngapain ya gue dijodohin sama dia? Ngapain juga sayang sama dia?.

Enak banget tidurnya ya? Pengen banget ditabok pakek boneka beruang warna coklat yang gue beliin minggu lalu sebagai hadiah kengambekkan dia.

Kadang gedek sih liat ni cewek ikutan ngambek. Kayak apa sih?! Kan gue duluan si ngambeknya terus malah ikutan. Gue saranin kalau cari pasangan jangan suka ngambekan, ntar secara enggak langsung ngelatih kesabaran kalian.

"eughh.. "Bete banget liat dia cuma ngeliatin gue pakek tatapan ngumpulin nyawa bangun tidur.

"Kok bangun?, "Pertanyaan macam apa itu miskah?! Terus kalau gue enggak bangun harus bakar rumah?.

Beneran sih pengen ditabok. "Sana buruan mandi. Siapin sarapan, gue laper, "Ucap Gue kesal setengah batin.

Reyna geleng-geleng kepala dong. "Males. Kamu sendiri aja yang masak,"Lemes bener tu mulut ngomong.

"Lo beneran mau dapur berantakan? Kalau mau yaudah.. "Akhirnya bangun juga meskipun kepaksa sih.

Dia mulai beranjak ke lemari ngambil seragam sekolah terus kearah kamar mandi. Kenapa harus dia dulu yang mandi? Karena dia lama banget woy! Lumutan gue kalau nunggu satu cewek ini mandi.

Ada kagak sih cewek yang mandinya kilat?! Ada kagak?!.

"CEPETAN REY!

"IYA!

Cuma bisa ngebatin semoga tingkat kesabaran gue makin bertambah. Bukan makin berkurang.

Eh serius ini udah hampir 20 menit bro? Ya ampun istri gue mandinya lama banget. Nangis bombai nih.
"REY CEPE-, "Gue langsung kicep liat dia keluar kamar mandi sambil menghela nafas.

"Enggak usah teriak-teriak. Sana buruan mandi, aku siapin sarapannya. "

Gue buru-buru mandi biar bisa menyingkat waktu. Jadwal hari ini kenapa full yah? Perasaan kemarin lumayan lenggang lho.

Seneng sih bisa dapet kemasukan dari kerja gue di Un1ty. Mungkin kebanyakan orang bilang kalau Un1ty itu boyband alay yang bisanya tampil pakek tampang mukak aja.

Enak ya tu mulut berkomat-kamit. Anda tidak tau saja bagaimana saya dengan member Un1ty lainya bekerja keras mencapai level paling tertinggi di Boybandnan Indonesia.

No Lip Sync klub men! Yah emang sih kadang dunia enggak ngerestuin kita bikin orang-orang percaya dengan kemampuan kita masing-masing. Tapi masa bodohlah, hidup-hidup gue sih bukan mereka.

Ya kan?.

10 menit gue beneran kelar mandi terus cuma nyisir rambut bentar dan langsung samperin Reyna yang lagi siapin sarapan.

Cakep juga istri gue.

"Udah mateng?

Dia senyum dong. "Udah nih. Cobain deh rasa nasi goreng aku. "Gue ngangguk-ngangguk paham.

A NEW TASTE || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang