Jan lupa Votenya dinyalain!.
Happy Reading
"Hay gusy kembali lagi di Un1ty Cam!. Kali ini Aku bakalan ajak kalian gerbek aktivitas member Un1ty, biar kalian tau kita ngapain aja pas libur selain tidur. " Gue nguping pembicaraan Zweitson ketika membuka kamera.
Emang hari ini gantian dia pegang cameranya.
Gue ngapain ya enaknya? Sok sibuk aja ah sebelum digerbek.
"Santay ji. Tunjukin kalau lo manusia sibuk, "padahal kagak.Nahh Zweitson mulai nyambut Fiki yang baru aja bangun tidur. Mana plonga-plongo doang lagi. "Ini napa sih lo son? Gue masih ngantuk. Sana-sana krecokin Aji aja jangan gue!, " Zweitson mencibir mendengar pengakuan Fiki barusan.
"Nih yang nyariin Fajri dari kemarin. Dia udah sehat malah bugar banget gusy! Kira-kira nianak lagi ngapain ya? Sok sibuk sih. "
Gue senyum ganteng sambil nunjukin lagi main game. "Gue sibuk ngalahin Fiki, "
"APAAN?! GUE AJA KAGAK NGAJAK MAEN!, "mulut ya ampun.
Zweitson sama gue cuma bisa tersenyum menanggapinya. Greget sih jujur pengen nabok bibir Fiki bolak-balik.
"Dia emang gitu ya Ji, suka lupa. ""I-iya son. Mending lo sekarang gantian gerbek anak-anak lain deh, "usul gue rada memaksa.
Akhirnya Zweitson mau juga.
Setelah dia pergi gue langsung nabok muka bantal Fiki pakek guling. "Kenapa si Fik kagak pernah bikin gue aman gitu lho?,"tanyague greget.
"Apaansih? Sakit taukkk.. "Alay banget lo cil.
Gue ikut rebahan disampingnya sambil main heandphone. Biasa sroll tok-tik. "Ji..
"Hm?
Fiki ikut nyempil liat Fyp gue. "Tumben banget lo sepagi ini ke drom? Reyna gimana?, "
"Dia sibuk healing sama temen-temennya. Makanya gue kesini daripada kayak orgil diapartemen. "
"persediaan makanan lo dirumah aman kan ji? ." makin random nibocah..
"Masih.
"seharusnya telfon gue aja. Ntar gue temenin deh, " hilih!
Gue ngelirik julid ke dia. "Yang ada lo buka tutup kulkas gue dan ngabisin segalanya, " Fiki menggeleng tegas.
"Dikit doang kok
"sama aja kalik Fik!. Udalah gue mau kebawah ngerecokin anak-anak lain, " Fiki hanya memberi isyarat jempol andalan terus lanjut tidur.
Seru kaliiii dibawah ada Bang Han sama Bang Shan lagi main catur dengan diwasiti oleh Gilang Dika.
Sabilah bikin rusuh. Hehe.."Mainnn apantuh?! Ikut dong, "mereka natap gue datar.
Gilang sampai ngelus dadanya.. "Tadi Zweitson dateng tiba-tiba pakek kamera padahal gue lagi kagak pakek Baju. Terus tadi juga ada Fenly dateng cuma nawarin teh tapi enggak niatan bikinin, sekarang elu. " Ohh ini toh? Pantes wajahnya pada sangar gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
A NEW TASTE || END
RomanceGimana hidup kalian jika tiba-tiba berubah 180° karena sebuah perjodohan gila yang dilakukan oleh orang tua kalian?. Mau nolak, ntar durhaka tapi kalau diterima juga kadang kayak ngorbanin hati sendiri. Reyna sicewek bawel, labil, banyak tingkah b...