Dimohon untuk Vote terlebih dahulu.
Kalau bisa komen juga gak papa
Jangan sungkan yah!Thanks sebelumnya!
Happy Reading!
"AJI BANGUN!, "teriak ku kesekian kalinya.
Gimana enggak? Sehabis subuh tadi dia sholat terus bangunin aku. Eh sekarang dia malah ketiduran. "Bentar ah Rey. 5 menit lagi deh.
"Ya ampun Ji. Kamu dari tadi bilangnya 5 menit mulu, ayo bangun!, "Fajri duduk sembari mengaruk-ngaruk pipinya sembari menatapku malas.
"lo kenapa sih? Gue masih ngantuk Rey
"gak gitu Ji. Masalahnya Bang Farhan tadi kesini terus 20 menit lagi kalian bakalan berangkat kestudio ****,"Ucapku sedikit lebih ngeggas.
Fajri sih udah mandi pas subuh tadi jadinya sekarang ganti baju doang. "Ah elah!, "
Astaga! Dia ngapain buka bajunya didepan ku sih? Parah banget!. "Gak usah tutup mata segala kali Rey. Kita udah sah lho btw"
"Tetep aja! Udah aku tunggu dikeluar ,"Ku ambil tas bertema beruang itu lalu lari keluar dari hotel.
Dipintu lobby aku melihat anak-anak Un1ty udah stand by dengan gaya-gaya kasual mereka yang harus dikasih jempol 10.
"Fajri mana Rey?,"Tanya Bang Gilang."Lagi ganti baju bang. ,"Mereka menghela nafas kasar.
Bahkan terlihat semakin bete. "Anday ini Drom kita mungkin udah rusak duluan itu pintu. "Celetuk Bang Ricky kesal.
Dan akhirnya yang ditunggu-tunggu keluar juga. Mana pakek wajah flat. "Lama ya?
"Buset ini udah setaun lebih. Yaudahlah ayo berangkat, nunggu Fajri lumutan gue. "
Aku melirik Fajri yang anehnya masang wajah gak bersalah. "Kamu sih lama!, "Kataku sedikit menggertak.
"Sekali-kali.
Hari ini kita gak pakek mobil kemarin tapi mobil lain. "Duduk disamping gue Rey, "Yaelah berasa bocil nih.
Karna didalam mobil ini cuma ada Kak Fenly, Zweitson, Fajri sama Aku. Yang bagian bar-bar no kalem-kalem ada dimobil nomer 1.
...
Tadi setelah kita sampai di studio dan istirahat sejenak.
Sekarang aku lagi bincang-bincang sama beberapa anak Un1ty sambil nungguin yang lain siap-siap.Katanya sih jadwal manggungnya jam 2 siang lebih 20 menit. "Emang kalian beneran nongkrong waktu itu?, "Tanyaku gak percaya.
Mereka ketawa renyah. "Gak kok Rey! Bercanda. Kita kumpul karna sama-sama ikut audisi,terus disatuin jadi Un1ty. "Ucap Zweitson menjelaskan.
Jujur sih aku gak tau mereka itu siapa dan kenapa bisa jadi member Un1ty? Tapi pas nonton beberapa wawancara Un1ty diYoutube, mereka punya alasan tersendiri untuk menjadi boyband.
Salah satunya pengen bangunin lagi Perboyband Di Indonesia.
Keren ih!
Tiba-tiba dari arah pintu ruangan ada seseorang yang mengetuk sedikit tergesa-gesa.
Clek
"kenapa bang?, "tanya Bang Sen nyeletuk pas orangnya buka pintu.
Kayak Kru acara ini.
"Kalian udah siap kan?, "
"Udah kok
"Langsung kepanggung, Ada sedikit masalah sama bintang tamu yang tampil sebelum kalian,"Anak-anak Un1ty yang tadinya Santay sambil chek vokal mendadak panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
A NEW TASTE || END
RomanceGimana hidup kalian jika tiba-tiba berubah 180° karena sebuah perjodohan gila yang dilakukan oleh orang tua kalian?. Mau nolak, ntar durhaka tapi kalau diterima juga kadang kayak ngorbanin hati sendiri. Reyna sicewek bawel, labil, banyak tingkah b...