Dimohon untuk Vote terlebih dahulu.
Kalau bisa komen juga gak papa
Jangan sungkan yah!Thanks sebelumnya!
Happy Reading!
Pukul 06.59 pagi aku masih nyenyak dikasur sembari menikmati mimpi indah.
Kemarin sudah izin ke guru untuk tidak masuk sekolah selama 3 hari. Kalau ditanya kenapa yah jawabannya mau ngintilin Fajri ke Surabaya.
"Rey.. "Ku buka mata perlahan.
Disana aku menemukan wajah Fajri berada dekat didepanku. "Hm?, "Udah biasa gak baper lagi.
"Gue laper. Lo kenapa belum bangun? Kan cewek. "Tanyanya setengah mengantuk.
"Mager. Kamu beneran laper?, "Fajri mengangguk malas.
Aku terkekeh mendapati Fajri menutup mata lagi. Dia pasti juga capek banget gara-gara kemarin ngemasin koper.
Awas mikirnya traveling.
Kayaknya aku harus buru-buru mandi dulu deh. Soalnya mandiku lama banget.Sekitar 29 menit aku mandi terus ganti pakaian langsung menuju dapur buat masak sarapan.
"Bikin telur ceplok aja deh. "Aku menengok kearah tangga ,disana ada Fajri yang keliatan jelas baru bangun tidur.
Rambutnya acak-acakan udah kayak abis tawuran.Tapi tetep ganteng kok.
"Morning Aji!
"Heum..
Doa kali ini dipimpin Fajri tentunya. Karna dia kepala keluarga. "Kamu laper banget?,"Tanyaku penasaran.
Gimana enggak? Dia makannya lahap banget sampai ngambil nasi lagi.
"iya Rey.Lucunya cuami aku.
Pas aku baru selesai cuci piring. Tiba-tiba headphone Fajri berbunyi dari arah ruang tamu.
Kebiasaan naruh heandphone ngawur.Calling By Fiki 📞
Aku angkat gak yah? Dosa gak sih pegang barang suami tanpa izin?. Jangan dulu deh, mau ngasih tau pemilik heandphone nya dulu.
"Ji! Ini ada telfon!. "Ucapku setengah berteriak.
Fajri buru-buru turun lalu mengambil heandphone nya.
"Hallo Fik?
"...
"Iya
"...
"Perjalanan nya jauh Fiki. Jangan macem-macem! Gue gorok juga lama-lama
Entah sengaja atau tidak tiba-tiba Fajri menekan speker agar aku juga denger.
"EH ENAK AJE! POKOKNYA GUE MAU DUDUK DISAMPING LO!
"Reyna dilarang jauh-jauh dari gue
"APAAN! ENAK AJA. KAN ADA BANG HAN
"lo ngapain sih teriak-teriak?
"MASALAH?! UDALAH JI POKOKNYA GUE MAU DUDUK SAMA ELU!
"Tau ah!
"LHO JI! GUE KAN BESTFRIEND FOREVER LO!
"Masa?
"JI GU-
Tut
"Kamu kok gitu sih sama Fiki?,"Tanyaku emosi.
"Yaudalah Rey. Skip. Sana ganti baju, gue ambil koper dulu.,"Aku mengangguk faham lalu berlari kearah kamar buat ganti baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
A NEW TASTE || END
RomanceGimana hidup kalian jika tiba-tiba berubah 180° karena sebuah perjodohan gila yang dilakukan oleh orang tua kalian?. Mau nolak, ntar durhaka tapi kalau diterima juga kadang kayak ngorbanin hati sendiri. Reyna sicewek bawel, labil, banyak tingkah b...